Jumat, 17 Jan 2020

Huawei Ingin Kuasai Pasar Dunia

Oleh: marsot
Sabtu, 04 Agu 2018 14:10
BAGIKAN:
istimewa.
Huawei.
JAKARTA (EKSPOSnews): Huawei diramalakan akan menjadi nomor satu di dunia ponsel global, dengan perkiraan jumlah pengiriman di atas 200 juta.

Huawei, yang baru saja menggeser Apple sebagai produsen ponsel pada kuartal ini, menargetkan pengiriman selama setahun akan berada di atas angka awal 180 juta, setelah mereka mengirimkan lebih dari 95 juta ponsel di semester pertama.

Saya rasa, tidak masalah kalau kami jadi nomor dua di tingkat global tahun depan. Kuartal empat tahun depan, mungkin kami jadi nomor satu, kata CEO Huawei, Richard Yu saat acara untuk media di Shenzen, China, dilansir dari Reuters.

Pertumbuhan Huawei menguat di Eropa dan China, kata Yu, didorong oleh produk kelas premium seperti seri p20, yang sudah terjual lebih dari 9 juta unit sejak diluncurkan empat bulan lalu.

Unit bisnis konsumen Huawei, termasuk ponsel, mencatat kenaikan 73 persen pendapatan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada semester pertama, sedangkan di China tumbuh 37 persen.

Huawei menyatakan posisi mereka di pasar ponsel premium di semester pertama menjadi 16,4 persen, menguat dibandingkan tahun lalu yang sebesar 12,8 persen.

Huawei akan menambah 10.000 toko ritel di seluruh dunia hingga akhir tahun ini.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Antre Membeli Ponsel Huawei

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejumlah masyarakat ibu kota terlihat antre panjang untuk membeli ponsel baru keluaran Huawei di salah satu gerai ponsel Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat.Lo Khing Seng, Deputy

  • tahun lalu

    Huawei Sebut Industri Telekomunikasi di Indonesia Makin Hebat

    UBUD (EKSPOSnews): Perusahaan global penyedia infrastruktur teknologi informasi dan komnunikasi serta perangkat cerdas, Huawei optimistis terhadap persaingan sehat di antara operator telekomunikasi In

  • tahun lalu

    Huawei Garap Pasar Gemuk Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Huawei memasang target untuk masuk jajaran tiga besar pangsa pasar ponsel di Indonesia dalam dua tahun ke depan."Target top 3 dalam dua tahun ke depan. Ingat, kita tidak mencari

  • 2 tahun lalu

    Telkomsel dan Huawei Luncurkan Solusi CloudAIR 2.0

    BARCELONA (EKSPOSnews): Telkomsel hari ini meluncurkan CloudAIR 2.0 di Mobile Word Congress (MWC) 2018. Solusi yang merupakan hasil kerjasama dengan Huawei's Joint Innovation Center 2.0 (JIC2.0)

  • 3 tahun lalu

    Jokowi Bangga Sritex Kuasai Pasar Dunia

    SUKOHARJO (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyatakan bangga salah satu "brand" asal Indonesia yakni Sritex mampu merajai pasar dunia.Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Peresmian Perluasan Pa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99