Selasa, 18 Feb 2020

Satgas Raider 500/Sikatan Pererat Hubungan Dengan Warga

Senin, 23 Jul 2018 19:25
BAGIKAN:
istimewa.
Satgas Raider Sikatan di Boven Digoel, Papua.
Menjelang purna tugas sebagai Satgas Pamtas, seluruh prajurit Yonif Raider 500/Sikatan, diwajibkan untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik ke masyarakat sekitar.

Hal itu, dikatakan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono di hadapan seluruh Komandan Pos (Danpos) dan Perwira staf yang berada di wilayah perbatasan Indonesia-Papua, khususnya di Kabupaten Boven Digoel, Papua, Senin 23 Juli 2018.

"Hindari segala bentuk pelanggaran selama penugasan, pererat hubungan dengan masyarakat," tegas Dansatgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan ini.

Tak hanya itu saja, menurut Sidik, satu bulan menjelang purna tugas, dirinya juga mengimbau seluruh Danpos untuk lebih meningkatkan peran TNI di kalangan masyarakat.

"Ini sudah perintah langsung dari Komando atas agar tujuan bisa tercapai. Terutama membantu masyarakat di bidang teritorial. Lakukan terus penyuluhan dan pelayanan kesehatan di daerah masing-masing," tambah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Karyawan TPL Bentrok Dengan Warga dI Pematang Sidamanik, Simalungun

    SIHAPORAS (EKSPOSnews0: Bentrok antara warga Sihaporas Bolon, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Simalungun dan karyawan PT Toba Pulp Lestari (TPL), terjadi di perladangan Buttu Pangaturan, belum lama ini.

  • 6 bulan lalu

    Menghibur WNI di KBRI Kopenhagen

    LONDON (EKSPOSnews): Masyarakat dan diaspora Indonesia di Denmark tetap datang dan mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Sabtu di KBRI Kopenhagen untuk memperingati HUT ke-74 Kemerdeka

  • 8 bulan lalu

    Warga Gunung Kidul Kekurangan Air Bersih

    GUNUNG KIDUL (EKSPOSnews): Sebanyak 100 ribu jiwa yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengalami krisis air bersih akibat anomali cuaca yang sangat para

  • 8 bulan lalu

    Membangun Rusunawa untuk Warga Bantaran Sungai

    MEDAN (EKSPOSnews): Pemerintah Kota (Pemkot) Medan berencana merevitalisasi pemukiman warga daerah aliran sungai (DAS) dengan membangun rumah susun sederhana sewa (Rusunawa). Namun, untuk merealisasik

  • 8 bulan lalu

    2 Warga Malaysia Dibekuk karena Bawa Narkoba

    JAKARTA (EKSPOSnews): Dua Warga Negara asing (WNA) asal Malaysia berinisial MJ alias Gordon dan AT alias Jack serta satu orang Warga Negara Indonesia (WNI) berinisial DW ditangkap atas dugaan penyelun

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99