Rabu, 19 Des 2018

Rektor USN Lantik Pejabat

Oleh: Jallus
Kamis, 11 Jan 2018 04:44
BAGIKAN:
istimewa.
Pelantikan (ilustrasi).
KOLAKA (EKSPOSnews): Rektor Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Ashari, melantik 15 pejabat untuk mengisi kekosongan struktur eselon di aula kampus itu, Rabu 10 Januari 2018.

Rektor USN, Ashari usai melantik mengatakan pejabat baru, mengatakan, ini untuk menjalankan amanah dan bekerja dengan baik dalam mengembangkan kampus.

"Jabatan itu merupakan prestasi namun juga merupakan ujian," katanya, Rabu 10 Januari 2018.

Ashari juga menambahkan pejabat jangan berharap ada tambahan anggaran dan fasilitas karena itu merupakan visi yang salah karena sebagai sandaran hidup jadikan pekerjaan ini sebagai sarana berbuat kebajikan.

Kalau ada pejabat, lanjut dia, ingin kaya dan sukses seharusnya menjadi seorang pengusaha sehingga bisa meraih apa yang diinginkan dan bukan menjadi pejabat.

"Kita banyak melihat bahwa orang terkaya baik di dunia dan di Indonesia pasti seorang pengusaha dan bukan pejabat," ungkapnya.

Untuk itu jelas Azhari kembali mengingatkan agar pejabat yang dilantik ini bekerja secara ikhlas sehingga bisa mengembangkan birokrasi kampus dengan baik.

Ke-15 pejabat yang dilantik itu merupakan pejabat eselon III dan IVa serta dekan,wakil dekan dan satuan pengawas internal (SPI) dan dihadiri seluruh pejabat kampus itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Wali Kota Tanjungpinang Lantik Sejumlah Pejabat

    TANJUNGPINANG (EKSPOSnews): Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melantik tujuh pejabat eselon II setelah beberapa bulan mereka mengikuti seleksi dalam lelang jabatan.Selain melantik pejabat eselon

  • 2 tahun lalu

    Menteri LHK Lantik 3 Pejabat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya melantik tiga pejabat menduduki posisi pimpinan tinggi madya atau eselon I baru di jajaran Kementerian Lingkungan Hidup

  • 2 tahun lalu

    Jonan Lantik 3 Pejabat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melantik tiga pejabat eselon II di lingkungan Kementerian ESDM dan satu pejabat dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Ke

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99