Sabtu, 19 Jan 2019

Brighton Datangkan Pemain Belanda

Oleh: alex
Sabtu, 20 Jan 2018 11:23
BAGIKAN:
metro.
Brighton.
BRINGHTON (EKSPOSnews): Brighton & Hove Albion telah mendatangkan penyerang PSV Eindhoven Jurgen Locadia dengan memecahkan rekor transfer klub untuk mempertajam lini depan mereka, kata klub papan bawah Liga Inggris ini pada Jumat.

Pemain Belanda 24 tahun itu, yang dikontrak sampai Juni 2022 tanpa mengungkapkan besaran nilai kontraknya, membuat klub pesisir selatan itu harus mengeluarkan dana 14,1 juta pound menurut media Inggris.

Rekor transfer Brighton sebelumnya adalah 13,5 juta pound, yang mereka bayarkan untuk mendapatkan pemain sayap Club Brugge asal Kolombia Jose Izqueirdo Agustus silam.

"Ia merupakan penyerang tengah yang kuat, bertenaga, dan cepat, dengan pandangan nyata untuk mencetak gol dan akan meningkatkan opsi-opsi serangan kami pada paruh kedua musim," kata manajer Chris Hughton.

"Jurgen telah memiliki koleksi gol yang produktif dengan PSV di divisi teratas Belanda, dan itulah yang kami harapkan dapat ia teruskan di sini bersama kami di Liga Inggris," tambahnya kepada situs resmi klub (www.brightonandhovealbion.com).

Brighton menghuni peringkat ke-16 di klasemen dengan 23 poin dari 23 pertandingan, unggul tiga poin di atas zona degradasi, dan hanya mengoleksi 17 gol, di mana Swansea City menjadi satu-satunya tim dengan catatan gol yang lebih buruk.

Locadia, yang mengukir trigol sebagai pemain pengganti pada debutnya di liga saat berusia 18 tahun ketika timnya menang 6-0 atas VVV-Venlo pada musim 2012/2013, memenangi gelar Liga Belanda dan Piala Super Belanda pada 2015 dan 2016.

Ia mengoleksi 45 gol dari 82 penampilannya sebagai pemain inti di Liga Belanda dan 45 kali sebagai pemain pengganti, dan sembilan gol dari 15 pertandingan liga musim ini.

Locadia telah bermain untuk timnas Belanda dari level U-17 sampai U-21, namun belum pernah memperkuat timnas senior meski telah tiga kali dipanggil masuk skuad timnas.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Arsenal Tahan Imbang Brighton

    JAKARTA (EKSPOSnews): Arsenal harus puas dengan tambahan satu poin dari laga pekan ke-19 Liga Inggris lantaran ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Ingg

  • satu bulan lalu

    Chelsea Bungkam Brighton & Hove Albion

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, memimpin timnya membawa pulang tiga poin dari markas Brighton & Hove Albion setelah mereka mengalahkan tuan rumah 2-1 di Stadion Amex, Susse

  • 4 bulan lalu

    Manchester City Lumat Brighton

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menyeruak ke puncak klasemen sementara Liga Inggris seusai menundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketujuh di Stadion Etihad, Manchest

  • 4 bulan lalu

    Tottenham Hotspur Hajar Brighton

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakhiri paceklik gol yang sempat dideritanya demi mengantar timnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Brighton & Hove Albi

  • 5 bulan lalu

    Brighton Hajar Setan Merah

    LONDON (EKSPOSnews): Start bermasalah Manchester United di musim ini berlanjut ketika mereka kalah 2-3 di markas Brighton & Hove Albion pada Minggu, di mana manajer Jose Mourinho mengakui bahwa timnya

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99