Kamis, 22 Agu 2019

BNI Salurkan Sembako di Aceh

Oleh: alex
Kamis, 30 Mei 2019 04:16
BAGIKAN:
istimewa.
Bank BNI.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga kurang mampu di kawasan Darussalam dan sekitarnya di Banda Aceh.

"Pemberian sembako ini dalam rangka kegiatan mari lipat gandakan kebaikan. Ini merupakan program berbagi Ramadhan BNI, dan sekaligus rangkaian ulang tahun ke-73 BNI," kata Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Amri Hidayat Arief, di Banda Aceh, Rabu 29 Mei 2019.

Amri mengutarakan hal tersebut didampingi oleh Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Unsyiah Nira Nirmala di sela penyerahan bantuan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu di kantor BNI setempat.

Ia mengungkapkan, bantuan sembako gratis itu merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan di seluruh Indonesia dengan total sebanyak 4.250 paket.

Selain bantuan sembako, lanjutnya, diserahkan pula bantuan bagi rumah ibadah di antaranya pembelian karpet, pengeras suara, dan lain sebagainya dengan total senilai Rp10 juta per masjid.

"Ada dua masjid di Banda Aceh, yakni Masjid Ar-Rahman di Gampong (Desa) Merduati dan Masjid Al-Puteri di Gampong Baru masing-masing senilai Rp10 juta. Total nilai CSR BNI yang kami salurkan sekitar Rp35 juta," katanya.

Ia mengaku, hampir setiap tahun di bulan suci Ramadhan bank pelat merah tersebut memberikan bantuan, seperti tahun lalu melakukan bedah rumah bagi masyarakat dan karyawan sebanyak lima paket dan lain sebagainya.

"BNI ingin menunjukkan bahwa kami berempati kepada masyarakat sekitar. Keberadaan kami ini bermanfaat bagi masyarakat setempat," ujar Amri.

Aminah (63), penerima paket sembako gratis mengaku, dirinya sangat bersyukur karena ditunjuk untuk menukarkan kupon gratis di kantor BNI setempat.

"Syukur alhamdulillah, hari ini saya mendapat sembako dari Allah yang dititipkan melalui BNI. Ini sangat bermanfaat bagi kami, karena sebentar lagi Idul Fitri," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Pemerintah Aceh Evaluasi Perusahaan Tambang

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pemerintah Aceh terus melakukan evaluasi terhadap perusahaan tambang yang beroperasi di provinsi paling barat Indonesia guna mencengah terjadinya pelanggaran hukum."Pemerintah

  • satu bulan lalu

    Rumah Sakit di Aceh Turun Kelas

    MEULABOH (EKSPOSnews): Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan merekomendasikan penyesuaian kelas sebanyak 21 rumah sakit yang tersebar di sejumlah kab

  • 2 bulan lalu

    Kebakaran Hutan di Aceh Meluas

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebut kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di provinsi paling barat Indonesia ini mencapai 60 hektare (ha) dalam sepekan terakhir."

  • 2 bulan lalu

    Melegalkan Poligami di Aceh

    MEULABOH (EKSPOSnews): Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Barat, Teungku Abdurrani Adian mengatakan pihaknya sangat setuju dan sependapat dengan rencana Pemerintah Aceh untuk mel

  • 2 bulan lalu

    Kebakaran Lahan di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Peristiwa kebakaran lahan telah terjadi di dua lokasi yang masing-masing menghanguskan sekitar 0,5 hektare areal, yakni Gampong (Desa) Lampineung, Kecamatan Baitussalam, dan G

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99