Selasa, 18 Jun 2019

BNI Salurkan Sembako di Aceh

Oleh: alex
Kamis, 30 Mei 2019 04:16
BAGIKAN:
istimewa.
Bank BNI.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga kurang mampu di kawasan Darussalam dan sekitarnya di Banda Aceh.

"Pemberian sembako ini dalam rangka kegiatan mari lipat gandakan kebaikan. Ini merupakan program berbagi Ramadhan BNI, dan sekaligus rangkaian ulang tahun ke-73 BNI," kata Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Amri Hidayat Arief, di Banda Aceh, Rabu 29 Mei 2019.

Amri mengutarakan hal tersebut didampingi oleh Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Unsyiah Nira Nirmala di sela penyerahan bantuan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu di kantor BNI setempat.

Ia mengungkapkan, bantuan sembako gratis itu merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan di seluruh Indonesia dengan total sebanyak 4.250 paket.

Selain bantuan sembako, lanjutnya, diserahkan pula bantuan bagi rumah ibadah di antaranya pembelian karpet, pengeras suara, dan lain sebagainya dengan total senilai Rp10 juta per masjid.

"Ada dua masjid di Banda Aceh, yakni Masjid Ar-Rahman di Gampong (Desa) Merduati dan Masjid Al-Puteri di Gampong Baru masing-masing senilai Rp10 juta. Total nilai CSR BNI yang kami salurkan sekitar Rp35 juta," katanya.

Ia mengaku, hampir setiap tahun di bulan suci Ramadhan bank pelat merah tersebut memberikan bantuan, seperti tahun lalu melakukan bedah rumah bagi masyarakat dan karyawan sebanyak lima paket dan lain sebagainya.

"BNI ingin menunjukkan bahwa kami berempati kepada masyarakat sekitar. Keberadaan kami ini bermanfaat bagi masyarakat setempat," ujar Amri.

Aminah (63), penerima paket sembako gratis mengaku, dirinya sangat bersyukur karena ditunjuk untuk menukarkan kupon gratis di kantor BNI setempat.

"Syukur alhamdulillah, hari ini saya mendapat sembako dari Allah yang dititipkan melalui BNI. Ini sangat bermanfaat bagi kami, karena sebentar lagi Idul Fitri," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Mie Aceh Menuju Kuliner Dunia

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bertekad menjadikan Mi Aceh sebagai kuliner kelas dunia karena cita rasanya sudah begitu terkenal, terutama di nusantara."Di nusantara, Mi

  • 4 hari lalu

    Angkatan Kerja di Aceh Meningkat

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Provinsi Aceh menyatakan, jumlah angkatan kerja pada Februari 2019 seluruhnya 249 ribu orang, angka tersebut meningkat 105 ribu orang d

  • 5 hari lalu

    Polresta Banda Aceh Tangkap Tersangka Pemilik 61 Kilogram Ganja

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh dibantu personel Direktorat Polda Aceh menangkap seorang tersangka kepemilikan 50 bal dengan berat kotor 61 kilogram (kg)

  • satu minggu lalu

    Warga Miskin di Aceh Barat Sudah Dapat Bantuan

    MEULABOH (EKSPOSnews): Sebanyak 11.723 warga miskin yang tersebar di 12 kecamatan di Kabupaten Aceh Barat hingga kini sudah menerima dana zakat, infak dan sedekah sebesar Rp8.211.500.000 yang dihimpun

  • 2 minggu lalu

    Timah Bagikan Paket Sembako

    MANGGAR (EKSPOSnews): Perseroan  Terbatas Timah Tbk. membagikan sebanyak 1.200 paket sembilan bahan pokok untuk kalangan duafa di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung."Pen

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99