Kamis, 17 Okt 2019

Timah Bagikan Paket Sembako

Oleh: alex
Minggu, 02 Jun 2019 06:57
BAGIKAN:
istimewa.
Sembako.
MANGGAR (EKSPOSnews): Perseroan  Terbatas Timah Tbk. membagikan sebanyak 1.200 paket sembilan bahan pokok untuk kalangan duafa di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Penyaluran sembako untuk kaum duafa ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan negara dan bagian dari program CSR," kata Kepala Unit Produksi Belitung, Wijaya di Manggar, Sabtu 1 Juni 2019.

Sembako yang diserahkan diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di ring satu atau zona yang dekat dengan penambangan PT Timah.

"Harapan kami semua usaha pertambangan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama warga di sekitar wilayah produksi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penyaluran sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan itu juga membantu pemerintah dalam menekan harga bahan kebutuhan pokok yang terus melonjak.

"Menjelang Idulfitri harga kebutuhan pokok terus melonjak sehingga menyulitkan warga kurang mampu. Maka, kami turut hadir untuk membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Pembagian sembilan bahan pokok gratis tersebut merupakan program perusahaan setiap tahun dengan mengambil momentum hari besar.

"Tentu harapan kami bisa mengendalikan harga pasar dan membantu warga kurang mampu di lokasi produksi perusahaan," ujarnya. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    3 Penambang Timah di Bangka Tengah Meninggal Dunia

    KOBA (EKSPOSnews): Tiga dari empat penambang bijih timah yang tertimbun longsoran tanah di kawasan Blok 8 Dusun B1, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung, ditemukan meninggal dunia."Tiga korban sud

  • 5 bulan lalu

    BNI Salurkan Sembako di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga kurang mampu di kawasan Darussalam dan sekitarnya

  • 7 bulan lalu

    PTPN IV Salurkan Sembako

    Dalam rangka memperingati HUT ke-23, manajemen PT Perkebunan Nusantara IV Medan menyalurkan sembako gratis kepada masyarakat di sekitar kebun yang dikelola anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara Hold

  • 7 bulan lalu

    PTPN IV Bagikan Sembako kepada Warga Sekitar Kebun

    PABATU (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV menyalurkan sembako gratis kepada warga sekitar kebun untuk membantu masyarakat yang kurang mampu si sekitar perkebunan anak perusahaan PTPN III

  • 8 bulan lalu

    Timah Susun Masterplan Reklamasi Tambang

    BUKIT LAYANG (EKSPOSnews0: PT Timah Tbk. menyusun rencana induk (master plan) kegiatan reklamasi lahan bekas penambangan bijih timah, agar kegiatan penghijauan di lahan kritis lebih optimal dan sesuai

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99