Selasa, 26 Mei 2020

PTPN IV Raih Penghargaan Positive Organization Award 2019

Oleh: master sihotang
Jumat, 29 Mar 2019 22:17
BAGIKAN:
istimewa.
Penghargaan.
MEDAN (EKSPOSnews): Dalam menghadapi era industri 4.0 ini perusahaan dituntut untuk tidak sekedar efisien, efektif  dan kreatif, melainkan harus mampu bersaing menjadi terbaik, karena karyawan harus merasa nyaman dan bisa berkembang.

Demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni seusai menerima penghargaan ”Positive Organization Award” dari majalah SWA yang bekerja sama dengan Asosiasi Psikologi Positif Indonesia (AP2I), di hotel Shangri-La Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Siwi Peni didampingi Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik juga menggarisbawahi, karyawan harus mampu bersaing secara positif tanpa harus mengalami tekanan akibat tuntutan persaingan yang semakin ketat.

“Ke depan negara Indonesia memerlukan organisasi yang positif agar dapat mencapai kekuatan ekonomi dunia pada tahun 2025,” papar Siwi Peni.

Penetapan pemberian award ini dilakukan dengan seleksi yang ketat  dari mulai proses pengiriman data, questioner, wawancara manajemen dan validasi di lapangan. “Semoga prestasi ini menambah semangat kita semua dalam berkontribusi di BUMN dan dapat memberi manfaat yang besar bagi perusahaan,” harap Siwi Peni.

Lebih jauh dijelaskan Siwi Peni, Positive Organization Award mendorong organisasi untuk memiliki positive climate, positive communication, positive relationship, dan positive meaning. Secara psikologis perusahaan memiliki karyawan yang memiliki vitalitas secara fisik dan knowlengaged.

Organisasi yang positif akan membawa dampak positif bagi karyawan, anggota keluarga, masyarakat, serta membawa dampak kinerja industri yang akan mendukung kesiapan Negara Indonesia menghadapi tantangan di industri era industri 4.0, kata Siwi Peni.

Terimakasih saya kepada tim dan seluruh karyawan PTPN IV serta semua pemangku kepentingan di lingkungan PTPN IV, atas support dalam pencapaian kinerja PTPN IV, tutur Siwi Peni.

Ajang penganugerahan ini selain diikuti PTPN IV, juga dari PT. BCA, PT Semen Indonesia, Nutrifood, Garuda Indonesia, PT Pupuk Kaltim dan BPJS Ketenagakerjaan.

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Memberikan Penghargaan untuk Prajurit

    MEDAN (EKSPOSnews): Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menyerahkan piagam penghargaan kepada dua prajurit berprestasi dari Corps Zipur (CZI), Letkol CZI Cosmos Manukallo Danga dan Praka Ri

  • 9 bulan lalu

    Ribuan Masyarakat Hadiri Puncak Acara PTPN IV

    Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN), kali ini di tahun 2019 memberi kepercayaan kepada PTPN IV sebagai Person In Charge (PIC) bersama BUMN lain sebagai Co PIC PT Kawasan In

  • 9 bulan lalu

    PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian kepada Ribuan Karyawan

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor D

  • 9 bulan lalu

    3.648 Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV Medan memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 3.648 karyawannya secara serentak yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, seusai upacara

  • 10 bulan lalu

    698 Ekor Hewan Qurban dari PTPN IV

    MEDAN (EKSPOSnews); Keluarga Besar PTPN IV qurbankan 698 ekor hewan qurban, terdiri dari 489 ekor sapi dan 209 ekor kambing, yang berasal dari keluarga besar PTPN IV mulai dari afdeling, emplasemen, k

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99