Rabu, 23 April 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Bank Jambi Serahkan Bantuan Gerobak Motor
    Selasa, 21 Mei 2013 | 06:22:28
    JAMBI (EKSPOSnews): Direktur Utama Bank Jambi, Subekti Heriyanto, menyerahkan bantuan berupa 14 unit gerobak motor kepada Pemerintah Kota Jambi.

    Menurut Subketi, bantuan tersebut akan digunakan dalam mendukung program Pemerintah Kota Jambi dalam soal kebersihan.

    "Ini adalah bantuan yang diambil dari dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Bank Jambi kepada masyrakat melalui pemerintah kota untuk mendukung program kebersihan," katanya usai menyerahkan kepada Pemkot Jambi, Senin 20 Mei 2013.

    Penyerahan 14 unit gerobak motor itu sendiri dilakukan secara simbolis dalam agenda Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Jambi ke 67.

    "Bank Jambi dan Pemkot juga melakukan pendandatanganan MoU" katanya.

    Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Wakil Walikota Jambi, serta sejumlah tamu undangan lainnya yang turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Jambi ke-67.

    Usai rapat paripurna, Walikota Jambi dan Dirut Bank Jambi langsung meninjau bantuan 14 unit gerobak motor tersebut, yang terparkir di depan kantor DPRD Kota Jambi.

    Sekda Kota Jambi Daru Pratomo menyatakan, gerobak motor tersebut akan digunakan sebagai armada tambahan angkutan kebersihan di kota tersebut.

    "Dengan gerobak motor ini, jangkauan petugas kebersihan akan jauh lagi sampai ke dalam-dalam kampung," katanya.

    Dengan keberadaan gerobak motor ini, lanjut Sekda, maka upaya pemerintah kota untuk meminimalisir keberadaan tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di jalan-jalan utama (protokol) dalam Kota Jambi akan dapat direalisasikan.

    "Jadi warga dapat membuangnya di TPS di pemukiman masing-masing, dan petugas akan menjemputnya sampa ke dalam" tukas Sekda.(ant)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!