Selasa, 29 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Jamsostek Binjai Bagikan Beasiswa
    Sabtu, 4 Mei 2013 | 06:31:15
    BINJAI (EKSPOSnews): Jamsostek Kota Binjai, Sumatera Utara, membagikan bea siswa Rp213 juta kepada 109 orang siswa SD, SMP, SMA, dan mahasiswa, yang orang tua mereka merupakan peserta Jamsostek.

    "Kita memberi beasiswa buat para anak peserta Jamsostek," kata Kepala Kantor Cabang PT Jamsostek Binjai Sumilwan Rachmat di Binjai, Jumat 3 Mei 2013.

    Mereka yang memperoleh beasiswa tersebut terdiri dari 49 orang pelajar sekolah dasar dengan jumlah Rp88.200.000 juta, katanya.

    Selain itu, 32 pelajar SMP dengan jumlah Rp57.600.000, 24 pelajar SMA dengan jumlah Rp57.600.000 dan empat mahasiswa dengan jumlah Rp9.600.000.

    Disampaikannya bahwa Jamsostek mempunyai komitmen setiap tahunnya menyalurkan hasil yang didapat untuk pemberian beasiswa kepada pelajar yang berprestasi.

    "Bea siswa yang diberikan ini merupakan upaya Jamsostek dalam meningkatkan kesejahteraan peseta dan keluarganya melalui bantuan dalam peningkatan fasilitas pendidikan," ujar Sumilwan.

    Dengan beasiswa yang diberikan ini akan memberikan motivasi semangat belajar kepada anak-anak peserta jamsostek, agar mereka bisa berprestasi lagi pada tingkat yang lebih tinggi.

    "Mudah-mudahan beasiswa ini akan dapat dimamfaatkan mereka, sehingga semakin banyak lagi pelajar yang berprestasi yang bisa kita salurkan bantuan dimasa mendatang, ini merupakan dorongan saja," katanya.

    Sementara itun Wali Kota Binjai Muhammad Idaham mengatakan bahwa kepemimpinannnya punya komitmen kuat untuk meningkatkan kompetensi sekolah agar semakin banyak lagi siswa di Binjai yang bisa masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

    Untuk itu, Pemkot Binjai akan memperhatikan berbagai sarana dan prasarana pendidikan agar bisa semakin lebih lengkap, termasuk memberikan bantuan buku, maupun juga bantuan lainnya.

    Idaham merasa yakin saatnya akan tiba Kota Binjai menjadi salah satu kota pendidikan yang ada di Sumatera Utara.(ant)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!