Senin, 28 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • PT Lafarge Cement Indonesia Salurkan Beasiswa untuk Aceh Besar
    Selasa, 15 Januari 2013 | 06:11:57
    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Sebanyak 100 mahasiswa di dua kecamatan di Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh mendapat bantuan beasiswa pendidikan dari PT Lafarge Cement Indonesia (LCI).

    "Bantuan beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada di sekitar PT LCI yakni Kecamatan Lhoknga dan Leupung," kata Pimpinan PT LCI untuk Indonesia Antony Ricolfi di Darussalam, Banda Aceh, Senin 14 Januari 2013.

    Dijelaskannya, bantuan pendidikan yang diberikan kepada seratus mahasiswa dari kalangan keluarga kurang mampu dan beprestasi tersebut diharapkan mampu meringankan beban dan meningkatkan prestasi diberbagai disiplin ilmu.

    Disebutkannya, seratus mahasiswa penerima program beasiswa tersebut merupakan hasil dari penjaringan yang dilakukan perusahaan itu mencapai 334 orang calon pengaju beasiswa.

    Ia mengatakan setiap mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi penerima bebasiswa PT LCI tersebut berhak mendapat beasiswa pendidikan sebesar Rp2 juta untuk setiap mahasiswa.

    Pihaknya terus berupaya untuk memberikan perhatian serius kepada kedua kecamatan itu dalam meningkatkan prestasi dan mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.

    "Kami yakin program beasiswa pendidikan ini dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berpotensi untuk menjadi generasi yang cerdas dalam membangun bangsa ini," katanya.

    Dalam pemberian beasiswa bagi mahasiswa di lingkungan operasional perusahaan tambang yang beroperasi di kawasan Aceh Besar atau berjarak sekitar 15 kilometer dari Banda Aceh juga hadir Bupati setempat Mukhlis Basyah dan sejumlah tokoh masyarakat di dua kecamatan tersebut.(antara)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!