Sabtu, 19 April 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Tertangkap Tangan Menjambret, Warga Tangkap Oknum TNI
    Sabtu, 31 Oktober 2009 | 06:37:34
    TANJUNGPINANG(EKSPOSnews): Seorang oknum anggota TNI dengan pangkat Prajurit Satu, yang masih dirahasiakan identitasnya, tertangkap warga saat melakukan aksi jambret HP milik Surya, 31, warga Batu Kucing Tanjungpinang, Kamis (29/10) kemarin.

    Aksi jambret terjadi di sekitar pemukiman warga Batu Kucing. Pelaku beraksi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor RX King BM 5824 EA bersama seorang rekannya yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO).Usai membekuk pelaku, warga langsung menyerahkan oknum TNI tersebut ke Polsek Tanjungpinang Kota.

    Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Aris Tri yang dikonfirmasi tidak mau merinci secara jelas identitas pelaku. Namun, soal dugaan kalau si pelaku jambret adalah anggota TNI, Aris Tri membenarkan. Ia juga mengaku, langsung menyerahkan tersangka ke Denpom terdekat. "Silakan tanya langsung ke Denpom, kami sudah menyerahkan tersangka ke sana," kata Aris, Jumat (30/10).

    Kepala Penerangan Korem 033/Wira Pratama, Kapten Adrizal, yang dikonfirmasi terkait dugaan keterlibatan oknum TNI dalam aksi penjambretan tersebut, mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci, dengan alasan masih dalam penyelidikan.

    Namun begitu, Kapten Adrizal berjanji akan menyampaikan hasil penyelidikan, jika memang yang melakukan tindakan kriminal tersebut adalah anggota TNI. "Saya belum mendapat informasi, tetapi jika benar akan diambil langkah hukum yang tepat," jelas Adrizal singkat.

    Adrizal juga menyatakan, kalau pihaknya masih harus melakukan konfirmasi atas kebenaran informasi tersebut. Pasalnya, banyak orang mengaku anggota TNI dalam setiap tindakan kejahatan. Sehingga kebenaran itu perlu dibuktikan dulu dengan melakukan komunikasi dengan pihak Denpom. "Kami kroscek dulu nanti kebenaran itu ada akan kami jelaskan kepada wartawan jika sudah ada," jelas Adrizal.(bt)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!