Jum'at, 25 April 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Home  / Pojok
    Erangan Wanita Saat Bercinta Bantu Pria Capai Orgasme
    Rabu, 24 Agustus 2011 | 05:31:11
    Erangan Wanita Saat Bercinta Bantu Pria Capai Orgasme
    NET
    Seks
    MEDAN(EKSPOSnews): Seberapa seringkah Anda mengeluarkan suara saat bercinta dengan pasangan? Jika jarang, coba pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, suara wanita bisa membantu pria mendapatkan orgasmenya.

    Seperti dikutip dari Your Tango, dalam penelitian yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior itu, peneliti merekrut 71 wanita heteroseksual yang aktif secara seksual. Rata-rata wanita tersebut berusia 22 tahun.

    Dalam penelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A itu, para responden ditanya apakah suara yang keluar saat bercinta dilakukan karena refleks, sengaja atau konsekuensi dari mereka mendapatkan orgasme. Dari penelitian itu terungkap, wanita bersuara saat bercinta bukan karena mereka bisa mencapai klimaks.

    Wanita justru mengeluarkan suaranya saat pasangannya orgasme. Para wanita itu juga bersuara sebelum atau berbarengan saat pria ejakulasi.

    Para peneliti menduga suara yang keluar saat bercinta itu sebenarnya bagian dari anggapan wanita bahwa itulah seks yang ideal. Mereka percaya suara yang dikeluarkan tersebut memang diinginkan pasangannya.

    "Berdasarkan penelitian tersebut, entah sadar atau tidak, para wanita sebenarnya bersuara saat bercinta bukan untuk mengekspresikan kenikmatan mereka sendiri. Wanita bersuara justru untuk membantu pasangannya mencapai klimaks," jelas pakar kesehatan mental Dr John Grohol mengomentari hasil penelitian tersebut.

    Bukan hanya soal suara saat bercinta, dari penelitian itu juga terungkap, wanita lebih sering mencapai orgasme saat masturbasi atau berfantasi. Stimulasi dari pasangan, berada di urutan kedua yang bisa membuat wanita klimaks. Oral seks ada di urutan ketiga hal yang menyebabkan wanita orgasme. Di urutan keempat ada penetrasi dari pasangan. Para wanita dalam penelitian tersebut juga mengaku mereka lebih sering orgasme saat foreplay.

    Kembali ke soal suara wanita yang bisa membuat pria orgasme, penelitian lainnya yang dilakukan oleh para peneliti di Universitas St. Andrews, Skotlandia juga mengungkapkan hal serupa. Dalam penelitian itu, peneliti menggunakan simpanse sebagai obyeknya.

    Seperti dikutip dari psychologytoday, dari penelitian itu terungkap, suara simpanse betina saat berhubungan seks membuat simpanse jantan lebih mungkin mendapat orgasme 56%. Sementara yang simpanse betinanya diam saja, simpanse jantan kemungkinan orgasmenya hanya 2%.(wp)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!