• Home
  • Humaniora
  • Wanita Butuh Penis Besar dan Panjang atau Kepuasan Seks?

Wanita Butuh Penis Besar dan Panjang atau Kepuasan Seks?

Jumat, 19 Februari 2010 | 04:54:38
JAKARTA (EKSPOSnews): Alkisah seorang wanita terobsesi kepada pria yang memiliki  ukuran penis besar dan panjang, agar dia bisa terpuaskan jika melakukan hubungan intim.

Si wanita yang masih lajang itu tidak sungkan-sungkan menanyakan hal itu kepada wanita yang sudah berkeluarga dan melakukan hubungan intim dengan suaminya.

Kadang pertanyaan nakal si wanita seperti apakah ukuran penis suami temannya itu besar dan panjang? Kalau berhubungan intim dengan lelaki, sepanjang apa penis masuk dalam vagina?

Si wanita teman akrabnya sejak sekolah dasar itu mengibaratkan suami seperti pilot yang meberbangkan pesawat. Kalau pilotnya piawai membawa pesawat, semua penumpang selamat sampai kepada tujuan. Orang tidak pernah menanyakan apakah pilotnya besar, tinggi, dan tampan?

Si wanita lajang itu semakin bingung dengan pengandaian temannya mengenai sang pilot. Akan tetapi, temannya setia memberikan penjelasan, karena beberapa teman seusianya tinggal dia sendiri yang belum berumah tangga karena ingin mencari lelaki dengan penis besar dan panjang.

Jadi, kata teman wanita yang sudah menikah itu, kenikmatan berhubungan seks didapat bukan karena panjang dan besarnya penis lelaki, namun bagaimana sang suami mengantarkan isterinya sampai ke tujuan: kepuasan berhubungan seks.

Kalau penisnya besar dan panjang, namun lemah dan tidak berdaya, maka kepuasan tidak akan direngkuh. Sebaliknya, walaupun penis lelaki kecil, kalau mampu memberihan kepuasan seks kepada isterinya, itulah yang benar! Jadi, ukuran seks itu, bukan panjang besarnya penis, tetapi apakah suami isteri mendapatkan kepuasan bersama-sama.

Tentu saja, pria tidak akan bertanya, "Apakah jins ini membuat penis saya terlihat lebih besar?", tidak seperti wanita yang kerap bertanya, “Apakah paha saya kelihatan besar kalau pakai jins ini?”. Meski begitu, pria sangat terobsesi dengan ukuran penisnya.
 
Pria mungkin selalu menginginkan ukuran penis lebih panjang, bahkan jika Anda mengatakan penisnya telah cukup besar dan memuaskan Anda. Tetapi sebenarnya, berapa ukuran penis normal itu?
 
Pertanyaan ini cenderung sulit dijawab karena ukuran normal tidak bisa diklasifikasikan. Nyatanya, tiap pria punya ukuran dan anatomi berbeda. Tidak ada dua penis yang persis sama!
 
Akan tetapi secara umum, panjang penis berkisar 2-3 inci saat “lemah” dan 5-6 inci ketika “mengeras”. Jika pasangan Anda berada di luar kategori ini, tidak berarti bahwa ada sesuatu yang salah dengannya.
 
Apakah ukuran penis penting?
 
Dalam buku “SheKnows.com Presents: The Best Sex of Your Life” yang disusun oleh Sheknows, jika penis dicocokkan dengan vagina, Anda berdua tentu tidak peduli lagi dengan ukuran. Sebab, “ukuran” sebenarnya adalah kepuasan, bukan ukuran fisik.
 
Saat bicara kepuasan seksual, kenikmatan terbesar berasal dari hubungan seks dengan seseorang yang sesuai alat kelaminnya dengan milik sendiri. Jika seks terasa menyenangkan bagi Anda, maka penis pasangan pasti akan dinilai sempurna.
 
Ingin “ukuran” lebih besar
 
Namun jika merasakan seks bisa lebih baik, Anda harus menemukan cara untuk mengatasi kelemahan penis pasangan. Anda bisa menggunakan sedikit ekstra lubrikan atau sex toys selama intercourse untuk merangsang gairah seks Anda. Plus, agar Anda tidak lagi memikirkan hanya pada ukuran penis pasangan. Anda juga bisa menggunakan tangan dan sex toys untuk memberikan kepuasan untuk pasangan. Akan tetapi, kuncinya adalah kepada sang pilot, apakah mampu membawa penumpangnya sampai kepada tujuan akhir, kepuasan seks. (sheknows)

BERITA LAINNYA
Kartini Fun Day di Sawahlunto
Sabtu, 25 April 2015 | 06:24:35
Janda Tua Hidup Diatas Pohon
Rabu, 22 April 2015 | 15:34:07
Pencairan PSKS di Desa Madigondo Berjalan Lancar
Senin, 20 April 2015 | 19:35:50
Bupati Deli Serdang Serahkan Santunan Kematian PNS
Jumat, 17 April 2015 | 18:48:01
Warga Miskin Jadikan Prioritas KB
Kamis, 16 April 2015 | 14:38:46
Di Mukomuko Siswi yang Hamil Tak Boleh UN
Rabu, 15 April 2015 | 04:47:23
Ribuan Masyarakat Miskin Aceh Terima Bantuan
Kamis, 9 April 2015 | 05:36:18
Pemkab Labuhanbatu Gelar Gerakan Sayang Ibu
Sabtu, 4 April 2015 | 19:13:22
Kesadaran Warga Sumut Donorkan Darah Meningkat
Senin, 30 Maret 2015 | 05:43:02
BERIKAN KOMENTAR
Top