Rabu, 30 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Home  / Ragam
    ORARI Sumsel Diminta Tanggap Bencana
    Minggu, 25 November 2012 | 06:12:13
    PALEMBANG (EKSPOSnews): Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengajak anggota Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia untuk selalu tanggap bencana, apalagi sekarang ini musim hujan.

    "ORARI sebagai organisasi yang selama ini siap membantu masyarakat dan pemerintah, diharapkan juga selalu siaga bencana," kata gubernur saat menghadiri pertemuan ORARI di Palembang, Sabtu 24 November 2012.

    Apalagi, kata dia, Sumsel sekarang ini juga ditetapkan sebagai daerah siaga bencana, sehingga perlu diantipasi semua pihak termasuk ORARI.

    Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya merasa gembira karena ORARI daerah ini selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

    "Jadi, sebagai organisasi yang selalu siap membantu masyarakat dan pemerintah dalam penyebaran infomasi dalam penanganan bencana maka diharapkan peran tersebut terus ditingkatkan," katanya.

    ORARI, lanjut gubernur, merupakan organisasi yang memilki anggota dari berbagai latar belakang, profesi maupun etnis selama ini memiliki citra yang baik.

    Menurut dia, ORARI merupakan salah satu organisasi sosial kemasyarkatan bergerak di bidang amatir radio komunikasi yang selama ini memiliki citra yang baik sehingga mendapatkan simpati masyarkat.

    Namun, kata gubernur, semua itu berkat kekompakan dan kebersamaan para anggotanya yang terjalin kuat selama ini.

    Bersamaan dengan acara tersebut gubernur memberikan sepeda motor dan radio komunikasi "handly talky" (HT) kepada ORARI daerah ini.(antara)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!