Senin, 28 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Home  / Ragam
    RIM akan Hadirkan Lebih Banyak Aplikasi pada Peluncuran BlackBerry 10
    Minggu, 9 September 2012 | 04:48:02
    MEDAN (EKSPOSnews): Meski beberapa waktu lalu menunda jadwal rilis BlackBerry 10, perhatian media masih cukup besar. Baru-baru ini beredar bocoran BBM video di BlackBerry 10 smartphone. Dan kabar terbaru kali ini mengungkapkan sesuatu yang tidak kalah menarik, khususnya bagi pengguna setia BlackBerry. RIM berkomitmen untuk mengembangkan app market pada saat peluncuran BlackBerry 10.

    Vice president of developer relation and ecosystem develompment RIM, Alec Saunders, mengatakan kepada CNET bahwa RIM berniat untuk meluncurkan OS dengan aplikasi yang lebih banyak daripada sistem operasi generasi pertama.

    iOS dan Android nyaris tidak mempunyai aplikasi pada saat peluncuran. Satu-satunya OS lain yang memilikinya saat ini adalah Windows Phone, yang menjadi sistem operasi dengan aplikasi terbanyak pada saat peluncuran. Pada peluncuran Microsoft Lumia 920 Nokia hari Rabu yang lalu, perusahaan menyatakan bahwa Marketplace dibuka dengan 7.000 aplikasi.

    Persaingan RIM dengan Microsoft tidak begitu mengherankan. Microsoft sedang berusaha keras untuk menjadi alternatif ketiga yang kuat untuk Android dan iOS. Tidak heran RIM melihat Microsoft sebagai target yang nyata.

    Pada sebuah kesempatan interview baru-baru ini oleh Verizon Wireless, sangat masuk akal jika RIM telah merencanakan strategi peluncuran Blackberry 10. RIM mengklaim bahwa BlackBerry OS 10 akan menjadi “game changer.” (gpg)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!