Kamis, 31 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Home  / Ragam
    Lelaki Lebih Senang Memandang Payudara Perempuan Dibandingkan Wajah
    Jumat, 25 Desember 2009 | 15:13:06
    WELLINGTON (EKSPOSnews): Sebuah kajian terbaru menemukan fakta, pria lebih senang melihat payudara wanita dibandingkan bagian-bagian tubuh lainnya.

    Apa yang diyakini kaum perempuan selama ini, tampaknya mendekati kebenaran dimana lelaki lebih suka memandang payudara seorang perempuan dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

    Mengapa payudara perempuan yang menjadi incaran mata kaum lelaki, bukan wajah cantik atau penampilan yang bahenol. Bisa jadi, jika perempuan berpapasan dengan lelaki, padangan yang lurus langsung tertuju pada payudara perempuan lalu bagian muka dan penampilan secara keseluruhan.

    Menariknya, pria lebih lama memandangi dua gunung kembar wanita, bukan karena ukurannya, namun lebih dari ketertarikan pada payudara itu sendiri.
    “Hampir setengahnya (47 persen) melihat payudara wanita sebelum melihat wajahnya. Dan untuk payudara, mereka akan melihat bagian itu lebih lama dari bagian tubuh lainnya,” demikian kesimpulan para peneliti itu.

    Para peneliti dari New Zealand's University of Wellington membuat kesimpulan berdasarkan penelitian pada partisipan pria yang diminta melihat enam gambar dari wanita yang sama. Akan tetapi, ukuran payudara, pinggang, dan pinggul dibuat bervariasi.

    Mereka meneliti apa yang dilihat tiap pria pertama kali dan berapa lama mereka menatapnya. Hasilnya, sangat mencengangkan karena payudara adalah hal pertama dan terlama yang dipandangi.

    Setelah melalui kajian ilmiah, para peneliti meyakini fakta-fakta tersebut bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk.

    Kabar baik pertama, ukuran ternyata bukan hal penting saat pria melihat payudara. Sebagian pria tergoda melihat bagian tubuh wanita karena keyakinan yang mengatakan, garis dada besar dan pinggang kecil, berhubungan dengan tingkat estrogen dan kesuburan yang tinggi.

    Para peneliti the University of Wellington memberikan penjelasan,  pria mungkin melihat lebih sering pada payudara karena bagian itu bisa memuaskan secara estetik, tanpa menghiraukan ukuran. Apalagi bagian yang ditunjukkan adalah tubuh payudara itu sendiri.

    Kajian menemukan fakta, sedikitnya 20 persen pria pertama kali melihat wanita pada wajahnya. Kalau Anda wanita yang tergolong khawatir dengan kerutan di wajah, maka Anda bisa sedikit mengabaikan hal ini. Kemungkinan, tidak ada pria yang melihat wajah Anda dengan saksama.

    Kajian menyimpulkan, 47 persen pria melihat payudara wanita pertama kali, kemudian pinggang dan pinggulnya. Hanya sekira 20 persen yang melihat wajah.

    Lalu, bagaimana dengan bokong? Apakah penelitian berikutnya akan menempatkan bokong di urutan pertama? Sampai kini belum dapat diungkapkan. Apakah pandangan mereka akan beralih ke bokong jika memang ada pilihan tersebut?

    Mengapa para peneliti memiliki ukuran tubuh bervariasi, namun tidak ada laporan tentang bagaimana bervariasinya pengaruh yang dihasilkan?

    Kini,  orang tidak tahu jika pinggang yang ideal berukuran 40 inci dan lingkar dada 30 inci, atau ukuran lainnya. Orang hanya diberikan berbagai pilihan dengan cara menebak. “Ini tentu menjadi satu kelemahan, karena tidak ada pilihan yang pasti. (yourtango).

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!