Senin, 28 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Akhirnya, Enji Buka Suara Soal Rumah Tangganya
    Rabu, 25 September 2013 | 11:41:56
    JAKARTA (EKSPOSnews): Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya angkat bicara terkait kabar keretakan perkawinannya dengan pedangdut Ayu Ting ting. Pria berambut plontos yang akrab disapa Enji itu membantah spekulasi yang beredar bahwa ia telah meninggalkan istri yang dinikahinya, 4 Juli lalu itu.

    Dalam wawancara singkat yang dihadiri beberapa wartawan di sebuah tempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013) malam, Enji menegaskan ia sama sekali tak punya niat untuk meninggalkan Ayu Tingting yang kini sedang hamil muda.  "Saya tak ada niatan kabur atau tidak bertanggung jawab," katanya.

    Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang terkesan disembunyikan. Enji hanya berkomunikasi satu arah. Ia bahkan tak bersedia meladeni pertanyaan tentang ketidakhadiran dirinya di acara walimatus safar menjelang keberangkatan orang tua Ayu Tingting ke Tanah Suci yang diselenggarakan di kediaman mertuanya, Senin (23/9/013) siang. "Saya hanya menjawab sesuai yang saya akan jawab saja," kilahnya.

    Menurut Enji, kegiatan dia selama ini berjalan seperti biasa. "Aktivitas saya sehari-hari seperti biasa saja. Saya sering ke luar daerah, tapi selalu pulang ke rumah di Juanda Depok," katanya.

    Sejauh ini, informasi tersebut masih bersifat searah, karena setali tiga uang dengan suaminya, Ayu Tingting pun tak mau menanggapi saat ditanya tentang keberadaan Enji. "Maunya ke mana?," kata Ayu balik bertanya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya di acara walimatus safar, di kediaman orangtuanya, Senin (23/9). (cnr)


    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!