Kamis, 24 April 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Natha Narita Bantah Selingkuh
    Senin, 10 Desember 2012 | 04:48:23
    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyanyi dangdut Natha Narita beberapa kali diberitakan dekat dengan beberapa pria yang juga selebritis.

    Penyanyi asal Bandung yang juga eks anggota Duo Racun itu sempat bikin geger jagat hiburan setelah pengakuannya secara blak-blakan telah melakukan kumpul kebo dengan penyanyi Sammy Simorangkir.

    Lalu, tak lama berita yang tak kalah hebohnya dia mengatakan telah tunangan dengan pemain sinetron Kiki Farrel. Tak cukup di situ, dia mengambil langkah kontroversi setelah memutuskan memperbesar payudaranya di Bangkok, Thailand.

    Pemberitaan mengenai Natha kini muncul lagi setelah dia dibilang selingkuh dengan seorang DJ saat masih berpacaran dengan Ryan Syehan. Namun, setelah meminta penjelasan Nata, dia membantah telah berselingkuh.

    "Aku enggak selingkuh ya, dia (Ryan) iitu putusin aku karena tulisan-tulisan panggilan hon (honey) di Twitter aku," tukasnya saat dihubungi via telefon, Minggu 9 Desember 2012.

    Walau diputuskan dari pihak Ryan, Nata mengaku lega karena sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan pria tersebut.

    "Sekarang sih yang penting aku sudah putus dengan Ryan, dan aku sudah merasa lega," ungkapnya.

    Menurut Nata, untuk saat ini dirinya dengan temannya itu masih sebatas teman. Namun tidak dipungkiri jika sejak dulu Nata sangat mengdambakan pacar seorang DJ.

    "Dia temen aku, dia DJ. Aku memang bercita-cita pengen punya pacar seorang DJ," ungkapnya.(okezone)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!