Rabu, 23 Juli 2014
Follow: 
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kunjungi eksposnews.com dari HP Anda!
  • Mutasi di Kejaksaan Agung
    Selasa, 13 November 2012 | 05:11:32
    JAKARTA (EKSPOSnews): Jaksa Agung Basrief Arief melantik 18 pejabat eselon II di lingkungan kejaksaan dalam waktu empat hari sejak ditandatanganinya surat keputusan pelantikan para pejabat tersebut.

    SK pengangkatan itu ditandatangani Jumat (8/11) dan pelantikan Senin 12 November 2012.

    Di antara pejabat yang baru itu, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Setia Untung Arimuladi dari jabatan sebelumnya Asisten Khusus Jaksa Agung, sedangkan pejabat sebelumnya digeser ke Direktur Penyidikan (Dirdik) pada Jampidsus.

    Jaksa Agung Basrief Arief seusai pelantikan di Jakarta, Senin, menyatakan surat pengangkatan itu dikeluarkan pada Jumat (8/11) dan pelantikan Senin (12/11).

    "Saya berharap ke depannya, mereka sudah harus segera menempati posnya yang baru dan pada pekan depan direncanakan digelar Rapat Kerja (Raker) Kejagung," katanya.

    Pejabat yang dilantik itu, antara lain, AK Basuni Masyarif dari jabatan lama Inspektur IV pada Jamwas jadi Sekretaris Jampidum, Fietra Sany dari Kajati Sulsel jadi Inspektur IV pada Jamwas dan Muhammad Kohar dari Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jampidum jadi Kajati Sulawesi Selatan.

    Babul Khoir dari Kajati Riau jadi Direktur Tindak Pidana Umum Lainnya pada Jampidum, Eddy Rakamto dari Wakajati Sulut jadi Kajati Riau, Mohamad Anwar dari Koordinator pada Jampidsus jadi Wakajati Sulut dan Chuk Suryo Sumpeno dari Kabag Kerja sama Hukum Luar Negeri pada Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Jambin.

    Muh Basri Akib dari Kajati Sumsel menjadi Sekretaris Jambin, Jhoni Ginting dari Dirtut pada Jampidsus jadi Kajati Sumsel, Suhardi dari Kajati Maluku Utara jadi Dirtut pada Jampidsus, Abdoel Kadiroen dari Wakajati DKI Jakarta jadi Kajati Maluku Utara dan Agoes Djaya dari Wakajati Jepri jadi Wakajati DKI Jakarta.

    Loeke Larasati Agoestina dari Koordinator pada Jamintel jadi Wakajati Kepri, Heru Sriyanto dari Aspidum Kajati DKI jadi Koordinator pada Jambin, Arnold BM Angkouw dari Dirdik Jampidsus jadi Kajati Jateng dan Deden Riki Hayatul Firman dari Asintel Kejati DKI jadi Asisten Khusus Jaksa Agung.(antara)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.eksposnews.com
    Leave your comment.
    Name*:
    Email*:
    Website:
    Comment*:
    : * Type the captcha!