Jumat, 23 Jun 2017

Xiomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X Meluncur ke Pasar

Oleh: Jallus
Rabu, 05 Apr 2017 15:18
BAGIKAN:
istimewa
Xiomi.
JAKARTA (EKSPOSnews): Perusahaan ponsel Xiomi meluncurkan dawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.

"Dawai terbaru yang diluncurkan ini dengan sejumlah inovasi seperti kapasitas baterei, memori, kecepatan unduhan, hasil gambar yang lebih jernih dan detail," kata Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk Xiomi Global, Donovan Sung di Jakarta, Rabu 5 April 2017.

Menurut dia, dua jenis produk itu memiliki keunggulan masing-masing, misalnya Redmi 4X memiliki bodi metal yang tipis yakni 8.65 mm, kekuatan batereinya 4.100 mAh dengan daya tahan baterei tersedia hingga 18 hari.

Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 32 GB dalam varian 3GB RAM. Sedang warna dawai yang disiapkan dua macam yakni gold dan hitam.

Sementara produk Redmi Note 4 meningkatkan inovasi, sehinggga mampu melebihi keunggulan produk sebelumnya yakni Redmi Note 3 karena sudah memiliki prosessor qualcomm snapdragon 625.

"Produk ini menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus dengan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi tinggi 14 nm FinFET, berinovasi dari 28 nm sebelumnya," katanya.

Sementara itu CEO PT Erajaya Swasembada Tbk. Hasan Aula mengatakan perusahaannya akan terus mendukung kerja sama dengan Xiomi untuk menghadirkan dawai yang inovatif, namun harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas.

Hal senada dikemukakan Head of Southest Asia Qualcomm Technologies Mantosh Malhotra bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dawai dan performa dawai yang diproduksi, sehingga bisa lebih banyak yang menggunakannya.

Selain meluncurkan dua produk dawai terbaru, juga menghadirkan Mi Community dari sejumlah kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya dengan total peserta sekitar 350 orang Mi fans.

Termasuk menghadirkan menampilkan berbagai permainan dengan konsep "pasar malam" yang menggunakan produk-produk Xiomi serta penampilan langsung dari grup populer, JKT 48.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Pasar Murah di Bangkalan

    Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan, Mayor Inf Mahmudi menghadiri pembukaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bangkalan, yang bertempat di depan Pendopo Agung Jl.

  • kemarin

    Pasar Murah PTPN IV Medan

    Direktur SDM dan Umum PTPN IV Endang Suraningsih (kiri), Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi ketika memberikan bantuan pasar murah BUMN PTPN IV kepada

  • 2 hari lalu

    Direksi PTPN IV Bagikan 300 Paket Pasar Murah

    MEDAN (EKSPOSnews): ?Sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepedulian perusahaan yang keberadaannya berdampingan dengan masyarakat sekitar, dalam rangka menyongsong lebaran 1438H/ 2017M, PTPN IV bagika

  • 3 hari lalu

    Semen Indonesia Aceh Gelar Pasar Murah

    SIGLI (EKSPOSnews): PT Semen Indonesia Aceh (SIA) menggelar kegiatan pasar murah di 11 desa di Kecamatan Muara Tiga dan Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, untuk membantu warga kurang mampu yang berada

  • 3 hari lalu

    Arta Graha Peduli dan Kemendag Adakan Pasar Murah di Rantauprapat

    RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Arta Graha Peduli mengelar pasar murah di Pesantren Nurul Iman, Sukaramai Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah Barat Kabup

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak