Kamis, 26 Apr 2018

Xiaomi Masuk ke Pasar Premium dengan Harga Lebih Mahal

Kamis, 07 Jul 2016 14:53
BAGIKAN:
the verge
Xiaomi masuk pasar premium dengan harga yang lebih mahal dari pendahulunya.
BEIJING (EKSPOSnews): Bosan dengan mengandalkan smartphone menengah, kini Xiaomi coba masuk kelevel yang lebih tinggi untuk menaikkan gengsi pemakainya.

Xiaomi sudah dikenal di dunia gadget sebagai produsen yang memberikan harga bersaing untuk smartphone berspesifikasi mumpuni.

CEO Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa pelanggan mereka kini menginginkan smartphone kelas premium dengan harga yang lebih mahal agar gengsinya meningkat.

“Pelanggan kami meminta produk yang lebih premium. Kami melayani kualitas yang lebih tinggi dengan komponen yang lebih premium. Tentu harganya lebih mahal,” ujar Barra di Beijing, Kamis 7 Juli 2016.

Smartphone pertama Xiaomi (Mi) awalnya dijual senilai USD300 atau sekira Rp3,8 juta. Lini terbarunya yaitu Mi 5 tersedia dengan pilihan Pro yang ditawarkan senilai USD400 atau setara Rp5,1 juta.

Xiaomi sebenarnya menghadapi persaingan yang ketat di China dengan melawan Huawei dan Apple. Huawei saat ini masih berada di tempat ketiga sebagai vendor terbesar dunia mengikuti Apple di posisi pertama dan Samsung di tempat kedua. (The Verge)


  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Xiaomi A1 Masuk Pasar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemimpin teknologi global Xiaomi meluncurkan Mi A1 dengan inovasi pengaturan "optical zoom" pada kamera ganda yang diperkuat desain software milik Google."Produk ini sebagai lang

  • 9 bulan lalu

    Xiaomi Mi 5X Diluncurkan di Pasar China

    JAKARTA (EKSPOSnews): Xiaomi resmi merilis Mi 5X yang dilengkapi kamera ganda, seperti fitur yang ada pada produk Mi 6, dengan angle luas dan lensa telefoto.Xiaomi menjelaskan kedua lensa tersebut mem

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99