Kamis, 21 Sep 2017

Video Mengharukan dari Midea jadi viral

Oleh: Elida KS
Sabtu, 03 Jun 2017 04:38
BAGIKAN:
istimewa
Video mengharukan.
JAKARTA (EKSPOSnews): Midea, produsen peralatan rumah tangga ternama nomor 1 di dunia telah meluncurkan video khusus Indonesia yang menceritakan  kisah mengharukan yang berbicara kepada generasi muda upgrader Indonesia mengenai pentingnya kualitas tempat tinggal.
Video tersebut sudah menyebar secara viral.

Pada September 2016 lalu, Indonesia menjadi negara pertama tempat Midea mengumumkan sikap merek globalnya melalui film motif bertajuk " I'm Home".Video Perdana ini tersebar viral, terutama di Indonesia, ditonton lebih dari 4,3 juta kali di YouTube.

Tema besarnya adalah "Apa yang membuatmu merasa nyaman (seperti di rumah)?". Agar bisa feel at home, setiap orang akan mencari aspek yang familiar di benak mereka, seperti bau, rasa, atau produk. Misalnya alat-alat rumah tangga, yang memberikan perasaan aman.

Cerita perdana Midea disambut baik khususnya oleh para generasi muda upgrader, karena mengilustrasikan satu tahap penting dalam kehidupan wanita muda: menikah dan memasuki rumah baru. Artinya, membuatnya meninggalkan semua perasaan di rumah lama.

Film tersebut menunjukkan momen momen dan berbagai kenangan penting antara ibu dan anak gadisnya, kemudian mempertontonkan rantai cerita kehidupan yang indah; siapkan tisu.

Kehidupan terus berjalan, dan sembilan bulan kemudian, kini Midea mengangkat tema tantangan kehidupan berikutnya menghadiri acara makan malam keluarga besar bersama para mertua, ipar, lengkap dengan rahasia keluarga.

Film baru Midea  The Newcomer (Si Pendatang Baru) mengisahkan perjuangan diterima di keluarga baru, mengatasi emosi dan mencari cara untuk merasakan "feel at home" lagi. Masih dengan skenario yang relevan bagi generasi muda upgrader, film ini dipenuhi momen-

momen mengharukan dan ada kejutan menyenangkan dibagianakhir.

Sementara film Perdana Midea berfokus kepada ikatan kuat yang unik antara ibu dan anak perempuannya, film kedua Midea mengangkat ketegangan antara anak perempuan dan ibu mertuanya. Ini adalah ketegangan yang dialami dan dirasakan para generasi muda upgrader di negara
-negara Asean.

Kedua film tersebut berkaca pada kisah-kisah sensitif , sekaligus mencerminkan misi Midea untuk menciptakan berbagai produk yang dirancang dengan tingkat pertimbangan sensitivitas yang sama, dan membantu penggunanya un tuk bisa "feel at home..

Seluruh produk Midea memiliki sisi keramahan yang mengejutkan dan layak disimak.Sebagai produsen peralatan rumah tangga terbesar di dunia, Midea pun menawarkan rasio harga berbanding kualitas yang unik.




 

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak