Selasa, 12 Des 2017

Transaksi Lazada Melonjak

Oleh: Jallus
Jumat, 24 Nov 2017 06:35
BAGIKAN:
reuters.
Lazada.
MAKASSAR (EKSPOSnews): Salah satu toko dalam jaringan di Indonesia yakni Lazada mencatat transaksi warga Makassar pada 11 November 2017 merupakan rekor transaksi terbesar karena total pembelian mencapai 11.000 unit barang dari toko daring itu.

"Berdasarkan data yang kita miliki, diketahui jika barang kita pada 11 November 2017 di Makassar telah terjual sebanyak 11.000 unit," kata Chief Merketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri di Makassar, Kamis 23 November 2017.

Ia menjelaskan sebagai Ecommerce, Lazada Group telah mencatat rekor penjualan tertinggi pada pembukaan Online Revolution 11 November 2017.

Pada "Online Revolution 11.11", Lazada Group yang beroperasi di enam negara berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) sebesar lebih dari Rp1,6 triliun, tumbuh sebesar 171 persen dibandingkan ketika 11 November 2016.

Untuk Lazada Indonesia sendiri, mengalami kenaikan Gross Merchandise Value (GMV) hampir tujuh kali lipat bila dibandingkan dengan hari biasanya pada 11 November 2017. Ini momen penting penanda dimulainya bulan online revolution yang akan berlangsung hingga Harbolnas di 12 Desember 2017.

Menurut dia, jumlah penjualan pada hari itu memang begitu tinggi karena berbagai penawaran spesial yang disiapkan pihaknya.

Untuk jenis barang apa saja yang mendominasi pesanan masyarakat Makassar terhadap toko daring itu, dia mengaku umumnya didominasi fesyen, gadget, aksesoris.

"Namun untuk berapa persen fesyen dan sebagainya, saya tidak hafal datanya tapi yang pasti memang didominasi dari produk jenis tersebut. Dan itu transaksinya pada hari itu saja (11 November 2017)," jelasnya.

Ajang online revolution, kata dia, merupakan fase pemanasan bagi puncak kegiatan ketika Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember.

Setelah berhasil memecahkan rekor pada Online Revolution 11 November, Lazada optimis tahun 2017 akan menjadi tahun Harbolnas terbaik bagi seller dan konsumen Lazada.

"Oleh karena itu seluruh manajemen Lazada Indonesia terus melakukan sejumlah persiapan dan strategi khusus untuk seluruh seller kami, termasuk UKM agar dapat memanfaatkan momentum ini guna mengembangkan bisnisnya dan di sisi lain juga memastikan pengalaman berbelanja konsumen di seluruh Indonesia selalu nyaman, aman dan menyenangkan." ujarnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Nasabah BCA Nikmati Transaksi Chatting

    JAMBI (EKSPOSnews): Para nasabah Bank Central Asia (BCA) di Jambi kini dapat menggunakan kemudahan solusi perbankan seperti transaksi dengan menggunakan aplikasi "chatting" channel Kaskus Chat, Facebo

  • 9 bulan lalu

    Mulai April Transaksi Giro Diperketat

    MANADO (EKSPOSnews): Bank Indonesia (BI) akan memberlakukan aturan baru untuk memperketat transaksi bilyet giro di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)."Hal ini dilakukan agar jangan sampai ada penyalahgun

  • 2 tahun lalu

    Transaksi Pelanggan Menggunakan TCASH Melonjak

    MEDAN (EKSPOSnews): Untuk memperkenalkan gaya hidup digital ke lebih banyak lagi masyarakat, Telkomsel terus mendorong adopsi TCASH sebagai layanan mobile money yang dapat meningkatkan kenyamanan dan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99