Rabu, 15 Agu 2018

Toyota Riau Genjot Penjualan

Oleh: Jallus
Jumat, 20 Jul 2018 03:57
BAGIKAN:
istimewa.
Toyota.
PEKANBARU (EKSPOSnews): Manajemen Agung Toyota wilayah Riau optimistis meraih penjualan kendaraan sebanyak 289 unit pada gelaran "Road to Toyota Expo 2018" di tiga mall sekaligus, yakni Mall Pekanbaru, Mall Ska dan Living Word, Pekanbaru pada 18-22 Juli 2018.

"Target sebesar 289 unit kendaraan tersebut optimistis terjual antara lain didukung oleh mitra leasing atau finance menyediakan berbagai program kemudahan untuk pelanggan setia Toyota di Riau," kata Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Aulia Muhammad, dalam keterangannya di Pekanbaru, Kamis 19 Juli 2018.

Menurut Aulia yang juga Kepala Cabang Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, kemudahan lain yang bakal diberikan pada pelanggan untuk mendongrak target tersebut adalah uang muka (DP) hemat dan terjangkau, cicilan ringan, bunga relatif ringan, melayani tukar tambah serta memberikan kemudahan proses pembelian secara kontan dan kredit dengan proses cepat dan mudah.

Ia mengatakan, dalam gelaran tahunan yang banjir hadiah dan promo penjualan tersebut, Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil Toyota berkualitas sebagai mobil paling digemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya dan Calya.

"Kita juga memberikan diskon besar-besaran dari Rp19 juta menjadi Rp21 juta atau penambahan diskon masing-masing untuk Agya Rp2 juta dan calya Rp2 juta," katanya.

Gelaran road to toyota expo 2018 merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi agung toyota riau kepada customer setia toyota di riau, tentunya harapan kita kepada customer yang ada di riau bisa memanfaatkan momen road to toyota expo 2018 karena banyak sekali kemudahan yang kita berikan kepada customer selama iven berlangsung.

Aulia mengatakan, dalam menyambut momen Toyata Asean Games juga diberikan kemudahan bagi pelanggan untuk semua tipe kendaraan kecuali kendaraan bisnis seperti Dyna dan taxi untuk sistim kredit maupuan pembelian kontan, dalam mendapatkan hadiah satu unit Alphard dan CHR yang harganya mencapai Rp800 juta-an itu.

Selain itu kerjasama dengan leasing yang memberikan beragam kemudahan diberlakukan hingga Desember 2018. Bahkan selama iven Road to Toyota Expo 2018 tersebut, Agung Toyota telah mempersiapkan tiga agenda lomba yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Ia menjelaskan pangsa pasar kendaraan Toyota di Riau tumbuh luar biasa kendati banyaknya kometitor namun justru tumbuh dari 2.400 unit kendarana pada periode tahun lalu menjadi 2.600 di tahun 2018. Misalnya untuk tipe Rush terjual sebelumnya 1.600/bulan dan kini naik menjadi 4000-an/bulan.

"Oleh karena itu pada Agustus 2018 manajemen akan menambah suplai hingga 400-an unit dari sebelumnya 200-an unit," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Penjualan televisi Diduga Melonjak

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Penjualan televisi diperkirakan bakal meningkatkan pada kisaran 5-10 persen menjelang event Piala Dunia yang bakal berlangsung mulai Juni 2018.Pemilik PT Anugerah 98 Elektronik

  • 4 bulan lalu

    Penjualan Mobil Meningkat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mencatat penjualan mobil nasional pada kuartal I-2018 meningkat 2,9 persen dibanding periode yang sama pada 2017.Dalam d

  • 4 bulan lalu

    Polisi Tangkap Penjual Minuman Keras Oplosan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Petugas Polres Metro Jakarta Timur menangkap penjual minuman keras oplosan yang terindikasi menewaskan beberapa orang."Petugas sudah mengamankan pelakunya," kata Kepala Bidang Hu

  • 5 bulan lalu

    Mengungkap Penjualan Senjata Api Ilegal

    BANDUNG (EKSPOSnews): Ditreskrimum Polda Jabar mengungkap penjualan senjata api ilegal yang dijual secara online di Desa Cipacing, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.Empat orang yakni YH (37), EK (60), DD

  • 5 bulan lalu

    Perjualan Rumah Komersial Lambat

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Anggota Badan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (BPD REI) Kalimantan Barat yang juga Direktur PT Fachri Property Land, Mochammad Fachri mengatakan saat ini tren penjualan r

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99