Selasa, 16 Jul 2019

Toyota Jual Innova Ribuan Unit di Pekanbaru

Jumat, 20 Jan 2017 05:42
BAGIKAN:
istimewa
Innova Fenturer.

PEKANBARU (EKSPOSnews): Perseroan Terbatas Agung Toyota membukukan penjualan sebesar 1.000 unit kendaraan jenis innova selama 2016 dengan menguasai pangsa pasar (market share) sebesar 89,2 persen.

"Artinya, dengan pencapaian yang tinggi tersebut Toyota optimitis akan meraih sukses yang sama pada tahun 2017 dengan diluncurkannya produk baru new venturer di segmen multi-purpose vehicle (MPV) pada 'launching' dan pameran perdana di Mal Ciputra Pekanbaru, 19 hingga 22 Januari 2017," kata Andik Witjaksono, Regional Manager West Area PT Agung Toyota di Pekanbaru, Kamis 19 Januari 2017.

Selama 3 hari peluncuran tersebut ditargetkan akan terjual sebanyak 15 s.d. 20 unit mobil per hari .

Ia menyebutkan total penjualan kendaraan dari berbagai tipe selama 2016 tercatat sebanyak 8.088 unit dengan "market share" 32,30 persen.

Maka, dengan varian baru ini, diharapkan pada bulan Januari 2017 akan memberikan peningkatan pertumbuhan "market share" sebesar 3 s.d. 5 persen. Apalagi, potensi pasar di Riau cukup besar dan kenaikan harga kendaraan berkisar 12,5 persen atau Rp391,8 juta hingga Rp451,1 juta per unit innova dari empat tipe, jenis matic, dan manual itu.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa produk baru new venturer diluncurkan di Riau menandai komitmen Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.

Dengan konsep desain "tough and prestigious", new venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

"Bahkan, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada new venturer diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV," katanya.

Ia mengatakan bahwa new venturer pada tahun 2017 sekaligus menandakan eksistensi mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang sudah berlangsung selama 40 tahun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni. Namun, mereka tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara.

Desain eksterior yang adventurous, katanya lagi, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih "stylish" dengan nuansa yang lebih tangguh.

Di Riau Toyota nev venturer, kata dia, sudah dapat dipesan melalui 10 cabang utama Agung Toyota di Riau.(ant)


  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Toyota Pimpin Penjualan Mobil

    JAKARTA (EKSPOSnews): Di tengah situasi pasar otomotif yang cenderung stagnan pada periode Januari-April 2019, Toyota masih memimpin penjualan mobil di Indonesia dan bahkan pangsa pasarnya naik menjad

  • 5 bulan lalu

    Permintaan New Toyota Veloz Melonjak

    SEMARANG (EKSPOSnews): Desainnya yang semakin stylish dan agresif, membuat New Toyota Veloz, makin diminati yang terlihat dari permintaan yang meningkat dibandingkan biasanya, baik secara nasional mau

  • 5 bulan lalu

    New Toyota Avanza dan Veloz Diminati Konsumen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejak diluncurkan pada 15 Januari 2019, permintaan New Toyota Avanza dan Veloz (varian tertinggi Avanza) mendekati angka 15.000 unit.“SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) New Toyota

  • 6 bulan lalu

    Toyota Motor Tarik Jutaan Kendaraan karena Kantung Udara

    JAKARTA (EKSPOSnews): Toyota Motor Corp mengatakan pada Rabu (9/1) bahwa pihaknya menarik 1,7 juta kendaraan di seluruh dunia terkait adanya potensi masalah pada inflator kantung udara Takata. Dikutip

  • 7 bulan lalu

    Toyota Bantu Mobil Operasional

    GORONTALO (EKSPOSnews): PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memberikan bantuan hibah mobil operasional jenis Hiace kepada Burung Indonesia dan 1.000 bibit pohon bagi Universitas Negeri Gor

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99