Selasa, 18 Jun 2019

Toshiba Luncurkan Produk Berkabel Tunggal

Oleh: Marsot
Kamis, 09 Mar 2017 15:04
BAGIKAN:
reuters
Toshiba.
TOKYO (EKSPOSnews): Salah satu anak perusahaan Toshiba, Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini meluncurkan "TB62D787FTG", driver IC LED dengan input berkabel tunggal dan output 24 channel, yang ideal digunakan pada peralatan hiburan dan pencahayaan LED. Sampel produk ini mulai dikirimkan hari ini, sedangkan produksi massal dimulai pada bulan Juni.

Produk baru ini, seperti halnya Toshiba TB62D786FTG", dengan output IC 9 channel, mengintegrasikan antarmuka berkode Manchester berkabel tunggal. Produk ini dilengkapi dengan sirkuit regulasi linear (output 5V) dengan input hingga 28V, dan pin daisy-chain untuk data komunikasi. Hasilnya, ekstendabilitas driver LED ini dapat ditingkatkan hingga input 3 kabel (catu daya, data, dan ground). Selain itu, dengan menambahkan mode komunikasi, yang dapat diaktifkan oleh output 6 hingga 12 channel, meningkatkan kompatibilitas output IC 24 channel dengan pengendali. IC terletak di dalam kemasan berukuran ringkas (VQFN40) yang dilengkapi dengan bantalan pengurang panas yang terdapat di bagian belakang, sehingga menghemat ruang pada papan unit LED.

Lini produk baru dan produk dengan output 9 channel memperluas katalog produk IC Toshiba, yang dirancang untuk berbagai kondisi seperti jumlah lampu LED, ukuran unit LED, dan penempatan alatnya.

Fitur utama Antarmuka berkabel tunggal bawaan. Mode komunikasi yang dapat diaktifkan oleh output 6 hingga 12 channel Daisy-chain bawaan untuk data komunikasi. Linear regulation circuit (5V output) Sirkuit regulasi linear (output 5V dengan input hingga 28V.

Kemasan berukuran ringkas (VQN40 yang dilengkapi bantalan pengurang panas di bagian belakang) Spesifikasi utama Nomor bgian TB62D787FTG Sinyal input Input berkabel tunggal (5V system CMOS), frekuensi transfer: 0.5MHz hingga 2MHz Tegangan catu daya Regulator linear bawaan: input 7 hingga 28V, output 5V Tegangan pengendali IC: 4.5 hingga 5.5 V (yang dipasok dari sirkuit regulator linear atau daya eksternal) Output LED Driver arus konstan dengan output 24 channel: 28V/85 mA , driver arus konstan (5 m hingga 40 mA, direkomendasikan) Pencahayaan dapat dikendalikan dengan gradasi PWM dari 0 hingga 127 (128 langkah) ID berkode keras Hingga 64 ID driver Kemasan P-VQFN40-0606-0.50-001 Harga sampel 180 yen (termasuk pajak).

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    RPX Gandeng Toshiba TV Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan kerjasama dengan PT Toshiba Visual Media Network Indonesia (TVMI)

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99