Senin, 18 Jun 2018

Suzuki Genjot Penjualan Ertiga di Aceh

Oleh: marsot
Minggu, 03 Jun 2018 06:07
BAGIKAN:
istimewa.
Suzuki.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Armada Jaya selalu dealer Suzuki menargetkan 200 mobil All New Ertiga yang merupakan produk terbaru, terjual di Provinsi Aceh pada 2018.

"Kami targetkan 200 unit terrjual di Aceh pada tahun ini. M mobil jenis ini baru hari ini kami luncurkan di Banda Aceh," kata General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra di Banda Aceh, Sabtu 2 Juni 2018.

Deli Saputra mengatakan, respons masyarakat Aceh pada Ertiga model sebelumnya luar biasa baik. Tingkat penjualannya di Aceh juga bersaing dengan model serupa dari merek lain.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan penjualan tembus ke angka 200 unit untuk model Ertiga terbaru ini. Target ini yakini mampu terpenuhi karena permintaan pasar mobil jenis MPV atau serba guna di Aceh terbilang tinggi.

"Kami yakin mulai tahun depan, All New Ertiga akan menjadi mobil favorit keluarga di Aceh. Konsumen menyukai Ertiga karena nyaman dan irit serta berkualitas," kata Deli Saputra.

Ia menyebutkan, varian terbaru All New Ertiga sangat berbeda dengan model sebelumnya. Semua berubah, baik eksterior maupun interior. Begitu juga mesin, kapasitasnya lebih tinggi, yakni 1.500 cc.

"All New Ertiga lebih panjang dan lebih ringan. Dan paling utama lebih irit dengan kapasitas mesin lebih besar. Ada kesan mewah yang diberikan pada All New Ertiga," kata dia.

Untuk layanan purnajual, Deli Saputra menyebutkan pihaknya memberikan pelayanan mesin selama setahun. Dan ini bisa dilakukan di pusat pelayanan di Banda Aceh dan Bireuen.

"Warga masyarakat yang ingin memiliki All New Ertiga bisa mendatangi tempat penjualan kami di Meulaboh dan Lhokseumawe, selain di Banda Aceh dan Bireuen," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Arus Balik dari Aceh Mulai Ramai

    STABAT (EKSPOSnews): Kendaraan mobil pribadi yang datang dari Aceh terlihat memadati jalan lintas Sumatera dari perbatasan kedua daerah hingga di Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara."Kender

  • 3 hari lalu

    Pawai Takbir di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Mobil hias ikut meriahkan Pawai Takbir Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah yang berlangsung di ibu kota Provinsi Aceh, Banda Aceh, Kamis (14/6) malam.Pawai takbir Idulfitri yang

  • satu minggu lalu

    Kebakaran Gambut di Aceh Meluas

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyatakan, lahan gambut yang terbakar kini meluas mencapai 50 hektare dari sebelumnya cuma 21 hektare di Kabupaten Aceh Selatan, Aceh

  • 3 minggu lalu

    Polres Deli Serdang Amankan Ganja dari Aceh

    MEDAN (EKSPOSnews): Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Deli Serdang, Sumatera Utara mengamankan 21 bal ganja asal Aceh yang akan diedarkan di Provinsi Riau.Kepala Bidang Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dir

  • 3 minggu lalu

    Proyek Irigasi di Aceh Selatan Ambruk

    TAPAKTUAN (EKSPOSnews): Proyek peningkatan jaringan irigasi di Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, sepanjang 1 Km lebih yang baru selesai dikerjakan tahun anggaran 2018 telah amruk.Pantauan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99