Jumat, 17 Agu 2018

Suzuki Genjot Penjualan Ertiga di Aceh

Oleh: marsot
Minggu, 03 Jun 2018 06:07
BAGIKAN:
istimewa.
Suzuki.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Armada Jaya selalu dealer Suzuki menargetkan 200 mobil All New Ertiga yang merupakan produk terbaru, terjual di Provinsi Aceh pada 2018.

"Kami targetkan 200 unit terrjual di Aceh pada tahun ini. M mobil jenis ini baru hari ini kami luncurkan di Banda Aceh," kata General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra di Banda Aceh, Sabtu 2 Juni 2018.

Deli Saputra mengatakan, respons masyarakat Aceh pada Ertiga model sebelumnya luar biasa baik. Tingkat penjualannya di Aceh juga bersaing dengan model serupa dari merek lain.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan penjualan tembus ke angka 200 unit untuk model Ertiga terbaru ini. Target ini yakini mampu terpenuhi karena permintaan pasar mobil jenis MPV atau serba guna di Aceh terbilang tinggi.

"Kami yakin mulai tahun depan, All New Ertiga akan menjadi mobil favorit keluarga di Aceh. Konsumen menyukai Ertiga karena nyaman dan irit serta berkualitas," kata Deli Saputra.

Ia menyebutkan, varian terbaru All New Ertiga sangat berbeda dengan model sebelumnya. Semua berubah, baik eksterior maupun interior. Begitu juga mesin, kapasitasnya lebih tinggi, yakni 1.500 cc.

"All New Ertiga lebih panjang dan lebih ringan. Dan paling utama lebih irit dengan kapasitas mesin lebih besar. Ada kesan mewah yang diberikan pada All New Ertiga," kata dia.

Untuk layanan purnajual, Deli Saputra menyebutkan pihaknya memberikan pelayanan mesin selama setahun. Dan ini bisa dilakukan di pusat pelayanan di Banda Aceh dan Bireuen.

"Warga masyarakat yang ingin memiliki All New Ertiga bisa mendatangi tempat penjualan kami di Meulaboh dan Lhokseumawe, selain di Banda Aceh dan Bireuen," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Kejati Aceh Tahan Koruptor Kantor Kemenag

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kejaksaan Tinggi Aceh menaham satu dari dua tersangka korupsi perencanaan pembangunan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.Kepala Kejati Aceh Chaerul Amir melalui Ke

  • satu minggu lalu

    Mengembangkan Kuliner Tradisional Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Istri Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati berkomitmen untuk mengembangkan kuliner tradisional Aceh sehingga dikenal masyarakat nusantara dan internasional."Kita t

  • satu minggu lalu

    Kejari Banda Aceh Eksekusi Koruptor Pengadaan Mobil Damkar

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kejaksaan Negeri (Kejari) Banda Aceh mengeksekusi seorang terpidana korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran senilai Rp17,5 miliar.Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Ba

  • satu minggu lalu

    Badan Pengelola Migas Aceh Rekrut 50 Tenaga Profesional

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) merekrut 50 tenaga profesional untuk menggenjot kinerja industri minyak dan gas di provinsi setempat."Pegawai BPMA ini setelah menandatandata

  • 2 minggu lalu

    Pelindo 1 Hadir di Aceh Expo

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Komitmen PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 untuk selalu terlibat dalam upaya memacu mendukung perekonomian lokal dibuktikan dengan hadirnya dua unit Usaha Keci

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99