Jumat, 18 Jan 2019

Suzuki Genjot Penjualan Ertiga di Aceh

Oleh: marsot
Minggu, 03 Jun 2018 06:07
BAGIKAN:
istimewa.
Suzuki.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Armada Jaya selalu dealer Suzuki menargetkan 200 mobil All New Ertiga yang merupakan produk terbaru, terjual di Provinsi Aceh pada 2018.

"Kami targetkan 200 unit terrjual di Aceh pada tahun ini. M mobil jenis ini baru hari ini kami luncurkan di Banda Aceh," kata General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra di Banda Aceh, Sabtu 2 Juni 2018.

Deli Saputra mengatakan, respons masyarakat Aceh pada Ertiga model sebelumnya luar biasa baik. Tingkat penjualannya di Aceh juga bersaing dengan model serupa dari merek lain.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan penjualan tembus ke angka 200 unit untuk model Ertiga terbaru ini. Target ini yakini mampu terpenuhi karena permintaan pasar mobil jenis MPV atau serba guna di Aceh terbilang tinggi.

"Kami yakin mulai tahun depan, All New Ertiga akan menjadi mobil favorit keluarga di Aceh. Konsumen menyukai Ertiga karena nyaman dan irit serta berkualitas," kata Deli Saputra.

Ia menyebutkan, varian terbaru All New Ertiga sangat berbeda dengan model sebelumnya. Semua berubah, baik eksterior maupun interior. Begitu juga mesin, kapasitasnya lebih tinggi, yakni 1.500 cc.

"All New Ertiga lebih panjang dan lebih ringan. Dan paling utama lebih irit dengan kapasitas mesin lebih besar. Ada kesan mewah yang diberikan pada All New Ertiga," kata dia.

Untuk layanan purnajual, Deli Saputra menyebutkan pihaknya memberikan pelayanan mesin selama setahun. Dan ini bisa dilakukan di pusat pelayanan di Banda Aceh dan Bireuen.

"Warga masyarakat yang ingin memiliki All New Ertiga bisa mendatangi tempat penjualan kami di Meulaboh dan Lhokseumawe, selain di Banda Aceh dan Bireuen," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Mengembangkan Wisata Halal di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh Amiruddin menyatakan pengembangan wisata halal di provinsi setempat merupakan tanggungjawab semua pihak dan instans

  • 3 hari lalu

    Permintaan Paspor di Aceh Meningkat karena Harga Tiket Pesawat Domestik Mahal

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh menyatakan permohonan paspor sejak awal Januari 2019 meningkat drastis menyusul kenaikan harga tiket pesawat domestik."Berdasarkan hasil waw

  • 3 hari lalu

    Sidang Kasus Sabu-Sabu di Aceh Ditunda

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Sidang perkara narkoba dengan barang bukti 50 kilogram sabu-sabu yang melibatkan lima terdakwa ditunda hingga 28 Januari atau dua pekan ke depan.Kadri Sufi, penasihat hukum ke

  • satu minggu lalu

    Korupsi di Aceh Semakin Menggila?

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), lembaga swadaya masyarakat yang fokus di bidang anggaran dan korupsi, mencatat kerugian negara akibat tindak pidana korupsi di Aceh sepanj

  • 4 minggu lalu

    Mass Rapid Transit Akan Dibangun di Banda Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan awal tahun depan pihaknya akan membangun sistem transportasi massal berupa jalan Mass Rapid Transit (MRT) di pusat ibu

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99