Jumat, 24 Mei 2019

Suzuki Genjot Penjualan Ertiga di Aceh

Oleh: marsot
Minggu, 03 Jun 2018 06:07
BAGIKAN:
istimewa.
Suzuki.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Armada Jaya selalu dealer Suzuki menargetkan 200 mobil All New Ertiga yang merupakan produk terbaru, terjual di Provinsi Aceh pada 2018.

"Kami targetkan 200 unit terrjual di Aceh pada tahun ini. M mobil jenis ini baru hari ini kami luncurkan di Banda Aceh," kata General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra di Banda Aceh, Sabtu 2 Juni 2018.

Deli Saputra mengatakan, respons masyarakat Aceh pada Ertiga model sebelumnya luar biasa baik. Tingkat penjualannya di Aceh juga bersaing dengan model serupa dari merek lain.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan penjualan tembus ke angka 200 unit untuk model Ertiga terbaru ini. Target ini yakini mampu terpenuhi karena permintaan pasar mobil jenis MPV atau serba guna di Aceh terbilang tinggi.

"Kami yakin mulai tahun depan, All New Ertiga akan menjadi mobil favorit keluarga di Aceh. Konsumen menyukai Ertiga karena nyaman dan irit serta berkualitas," kata Deli Saputra.

Ia menyebutkan, varian terbaru All New Ertiga sangat berbeda dengan model sebelumnya. Semua berubah, baik eksterior maupun interior. Begitu juga mesin, kapasitasnya lebih tinggi, yakni 1.500 cc.

"All New Ertiga lebih panjang dan lebih ringan. Dan paling utama lebih irit dengan kapasitas mesin lebih besar. Ada kesan mewah yang diberikan pada All New Ertiga," kata dia.

Untuk layanan purnajual, Deli Saputra menyebutkan pihaknya memberikan pelayanan mesin selama setahun. Dan ini bisa dilakukan di pusat pelayanan di Banda Aceh dan Bireuen.

"Warga masyarakat yang ingin memiliki All New Ertiga bisa mendatangi tempat penjualan kami di Meulaboh dan Lhokseumawe, selain di Banda Aceh dan Bireuen," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Pesawat Tempur Prancis Tinggalkan Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Dua pesawat tempur Prancis jenis Rafale yang sebelumnya mendarat di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, karena kapal induk yang menjadi

  • 7 hari lalu

    BUMN Santuni Anak Yatim di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terdiri dari PT PLN, PTPN1 dan Adhi Karya, menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriah dengan menyantuni 1.000 anak yatim Aceh.Santunan anak yatim d

  • satu minggu lalu

    Rekapitulasi Nasional Provinsi Aceh, Prabowo Ungguli Jokowi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hasil rekapitulasi nasional Provinsi Aceh yang dilakukan KPU RI di Jakarta, Rabu malam menunjukkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli perolehan suara Jokowi-Ma�

  • 2 minggu lalu

    Pembunuhan Sadis di Aceh Utara

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polisi masih mendalami motif pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan dua anaknya, di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.“Terh

  • 3 minggu lalu

    Berburu Daging Meugang di Aceh

    Keniscayaan jika harga daging setiap menjelang puasa Ramadhan di seluruh Provinsi Aceh mencapai klimaksnya yakni di atas Rp150.000 per kilogram, bahkan terkadang bisa mencapai Rp200.000 per kilogram.S

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99