Sabtu, 25 Jan 2020

Smartfren Hadirkan Wi-Box 4G Home internet

Oleh: marsot
Rabu, 31 Okt 2018 03:48
BAGIKAN:
istimewa.
Smartfren.
JAKARTA (EKSPOSnews): Smartfren menghadirkan Wi-Box 4G Home internet yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas khusus di dalam rumah tangga.

Kehadiran Wi-Box 4G, menurut sub Group Head of Device Planning, Management, and Technology di Smartfren, Amit Sethi, merupakan jawaban untuk penetrasi internet di rumah tangga Indonesia yang masih tergolong kecil.

Hal ini, menurut dia, disebabkan oleh banyak faktor, antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area.

"Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren," ujar Amit dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa 30 Oktober 2018.

Wi-Box 4G Internet Home dilengkapi dengan dua buah antena external untuk penerimaan sinyal menjadi lebih baik. Wi-Box 4G diklaim mampu menjangkau hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah, dan dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan, serta dapat standby selama 24 jam.

Wi-Box 4G Internet Home ditawarkan dalam berbagai skema langganan, yaitu 120GB selama sebulan dengan harga Rp1,2 juta, 600GB selama 6 bulan (100GB per bulan) dengan harga Rp1,7 juta, dan 1200GB selama 12 bulan (100GB per bulan) dengan harga Rp2,6 juta.

Smartfren Wi-Box 4G Internet Home tersedia di galeri Smartfren, serta melalui partner modern channel Smartfren.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Smartfren Luncurkan Produk 4G GSM+

    BOJONEGORO (EKSPOSnews): PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan produk 4G GSM+ di empat kabupaten di Jawa Timur, yaitu Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik untuk meningkatkan pelayanan kepada penggun

  • 3 tahun lalu

    Smartfren Gratiskan Internet Setahun

    PALEMBANG (EKSPOSnews): PT Smartfren Telecom Tbk. sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE advanced menghadirkan program promo gratis internet setahun. "Sela

  • 3 tahun lalu

    Smartfren Jamin Keandalan Jaringan

    DENPASAR (EKSPOSnews): PT Smartfren Telecom Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G terluas di Indonesia, melakukan optimasi serta penambahan kapasitas jaringan u

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99