Selasa, 20 Agu 2019

Samsung Luncurkan Galaxy A9

Oleh: Jallus
Jumat, 12 Okt 2018 04:37
BAGIKAN:
istimewa.
Samsung Galaxy.
KUALA LUMPUR (EKSPOSnews): Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A9, Samsung Electronics juga memperkenalkan seri A lainnya yaitu A7 dengan desain pemindai sidik jari di sisi kanan.

"Kami memberikan inovasi terbaru di model-model ponsel terbaru kami," kata Wakil Direktur Samsung Asia Tenggara dan Oseania, Eugene Goh, saat peluncuran di Kuala Lumpur, Kamis 11 Oktober 2018.

Samsung kali ini menaruh pemindai sidik jari, fingerprint scanner, di sisi kanan bodi ponsel, bukan lagi di home button atau di bodi bagian belakang. Pemindai sidik jari ini terletak di bawah tombol volume.

Pemindai sidik jari ini, selain untuk membuka kunci, juga berfungsi sebagai tombol daya atau power button. Jika ditekan, pemindai ini akan mengaktifkan opsi untuk mematikan ponsel.

Samsung merasa pemindai sidik jari yang berada di samping akan menyederhanakan cara pemakaiannya, sekaligus memberikan pengalaman yang seamless atau tanpa batas pada penggunanya.

Hal baru lainnya yang disematkan Samsung di Galaxy A7 berupa susunan trio kamera di bagian belakang, dengan kamera utama sebesar 24MP.

Kamera lainnya dibekali lensa ultra wide 120 derajat, berukuran lebih kecil dari kamera utama yaitu 8MP. Kamera terakhir berupa lensa depth.

Samsung juga memasang lensa 24MP untuk swafoto.

Samsung menyediakan warna-warna yang mencolok untuk seri A7, yaitu biru, merah muda, emas dan warna hitam yang klasik, semuanya dikemas dalam bodi yang mengilap atau glossy.

Di Indonesia, ponsel ini akan dipasarkan seharga Rp4,499 juta, pra-pemasanan akan dimulai Jumat (12/10) hingga 19 Oktober melalui situs resmi Samsung.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Samsung Jawara Penjualan Ponsel di Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ponsel buatan Samsung Electronics menduduki urutan teratas dari merek gawai yang digunakan warganet untuk mengakses dunia maya, demikian survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Intern

  • 5 bulan lalu

    Samsung Tawarkan TV dengan Harga Selangit

    SINGAPURA (EKSPOSnews): Samsung Electronics akan memasarkan produk televisi pintar dengan resolusi gambar 8K (7.680x4.320 piksel) berukuran 98 inci di Indonesia dengan harga Rp1,5 miliar, mungkin seta

  • 5 bulan lalu

    Samsung Pasarkan 2 Galaxy

    JAKARTA (EKSPOSnews): Samsung meluncurkan seri Galaxy A50 dan A30 untuk pasar Indonesia di Jakarta, yang akan masuk pasar pada 29 Maret dengan banderol harga mulai dari Rp3,39 juta yang membidik segme

  • 8 bulan lalu

    Samsung Kembangkan Jaringan 5G

    JAKARTA (EKSPOSnews): Raksasa elektronik Korea Selatan Samsung mengumumkan kerjasamanya dengan Otoritas Keselamatan Transportasi Korea (KOTSA) untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi 4G LTE, 5G, d

  • 10 bulan lalu

    Samsung Kuasai Pasar Smartphone Global

    JAKARTA (EKSPOSnews): Samsung masih menguasai pasar smartphone global hingga September tahun ini dengan 30,8 persen mengambil irisan kue dan berbagi dominasi dengan Apple yang menempati urutan kedua d

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99