Kamis, 22 Agu 2019

Printer Canon G-Series, Mencetak Lebih Murah

Jumat, 16 Sep 2016 19:45
BAGIKAN:
istimewa
Printer Canon.

MANADO (EKSPOSnews): Trio Printer Canon G-Series tawarkan cetak print paling murah di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dengan Canon printer G-Series mencetak hemat hanya Rp15,- per lembar (hitam putih), tentunya menjadi dambaan para pengguna printer," kata Division Manager Canon Consumer Systems Product PT Datascrip Monica Aryasetiawan di Manado, Jumat 16 September 2016.

Dia mengatakan printer isi ulang yang berkualitas tinggi, cetak murah dan hemat selalu didambakan.

"Printer ini sudah ada di Kota Manado, dan bisa didapat oleh masyarakat, baik mahasiswa, korporasi," jelasnya.

Untuk harganya, Pixma Ink efficent G1000 dengan harga Rp1,775 juta, Pixma Ink efficent G2000 seharga Rp2,190 juta dan Pixma Ink efficent G3000 dengan harga Rp2,775 juta.

Maraknya printer isi ulang yang beredar di pasaran baik pabrikan maupun hasil modifikasi toko konvensional selama ini hanya berfokus pada jumlah hasil cetak tanpa memperhatikan kualitas.

Bagi Canon, katanya, sebagai pemimpin pasar printer inkjet di Indonesia, tidak ada kompromi melainkan printer isi ulang itu harus tetap memperhatikan kualitas, pencetakan dalam jumlah banyak serta murah.

Trio Canon PIXMA G-Series, yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000, memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima.

Keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour.

Selain cetak dokumen, printer ini dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4. Harga tinta yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribuan, menjadikan harga cetak hemat hanya Rp 15 saja.

Dia menjelaskan dengan tangki tinta terintegrasi (menyatu) menjadikan Canon G series printer lebih ringkas dan compact. Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, Canon PIXMA G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile.

Dengan demikian, katanya, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis iOS.

Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Canon printer dikenal dan terbukti handal. Untuk lebih memuaskan konsumen, khusus Canon PIXMA G series diberikan garansi standar 2 (dua) tahun dan tambahan garansi 1(satu) tahun apabila melakukan registrasi secara online. Bahkan print head bergaransi 1(satu) tahun atau 15 ribu lembar. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

Dengan kemampuan cetak 7000 halaman warna, kreativitas cetakmu semakin mudah dijalankan. Canon PIXMA printer mendapat dukungan akses khusus kreativitas dari Canon, yakni Creative Park dan PIXMA Town. Creative park (www.canon.com/c-park )menyediakan aneka pilihan mencetak template seni 3D, kartu ucapan pop up dan kerajinan lainnya.

Sementara PIXMAtown (www.canon-asia/pixmatown) menyediakan beragam fitur menarik untuk berbagai kebutuhan mencetak kreatif, seperti Craft Specialist yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk mencetak goody bag, kartu nama maupun aksesori photo booth. Mau beternak 7000 domba dari Creative park dengan Canon PIXMA G-series, sangat mudah dan murah! "Sekarang konsumen tidak perlu repot mengisi ulang tinta, karena printer ini begitu mudah digunakan, cetak per lembarnya sangat murah namun tidak mengorbankan kualitas hasil cetak itu sendiri," ujarnya. (ant)


  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Perempuan Lebih Murah Hati

    LONDON (EKSPOSnews):Perempuan lnggris mengalokasikan dana lebih banyak untuk amal di kantor daripada pria, menurut jajak pendapat baru yang dikeluarkan Senin 3 Juli 2017.Sekitar 66 persen perempuan me

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99