Selasa, 23 Jul 2019

Penjualan Toyota di Aceh Meningkat

Oleh: Jallus
Minggu, 18 Nov 2018 04:40
BAGIKAN:
istimewa.
Toyota.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Diler Resmi Toyota PT Dunia Barusa Aceh mencatat penjualan mobil pabrikan asal Negeri Matahari terbit tersebut di provinsi itu naik mencapai 25 persen dibanding penjualan tahun sebelumnya sebanyak 2.412 unit.

"Alhamdulillah trend penjualan Toyota di Aceh dari berbagai varian dari Januari sampai Oktober 2018 mengalami peningkatan dibanding dengan penjualan tahun sebelumnya," kata Deputi OM PT Dunia Barusa Aceh, Afriady Muhammad di Banda Aceh, Sabtu 17 November 2018.

Ia menyebutkan penjualan Toyota di Aceh periode Januari sampai dengan Oktober 2018 tercatat sebanyak 3.008 unit atau naik sekitar 596 unit dengan penjualan rata-rata perbulan dari 241 unit menjadi 300 unit.

Afriady yang turut didampingi Kepala Cabang Cabang PT Dunia Barusa, Banda Aceh, Azhar mengatakan jumlah penjualan tersebut akan bertambah sebab masih ada masa penjualan hingga dua bulan ke depan yakni November sampai Desember.

"Kami terus berupaya meningkatkan penjualan Toyota berbagai varian hingga akhir tahun di Aceh salah satunya dengan menggelar pameran di area publik," katanya.

Menurut dia dengan pameran yang digelar secara berkelanjutan di area publik dan iven besar lainnya serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia akan menjadi nilai tambah terhadap penjualan mobil merek Toyota di pasaran.

Kepala Cabang PT Dunia Barusa, Azhar menambahkan peningkatakan pangsa pasar di Aceh juga tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan masyarakat di provinsi tersebut untuk menjadikan varian Toyota sebagai alat transportasi keluarga dan juga bisnis.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Pemerintah Aceh Evaluasi Perusahaan Tambang

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pemerintah Aceh terus melakukan evaluasi terhadap perusahaan tambang yang beroperasi di provinsi paling barat Indonesia guna mencengah terjadinya pelanggaran hukum."Pemerintah

  • 6 hari lalu

    Rumah Sakit di Aceh Turun Kelas

    MEULABOH (EKSPOSnews): Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan merekomendasikan penyesuaian kelas sebanyak 21 rumah sakit yang tersebar di sejumlah kab

  • 2 minggu lalu

    Kebakaran Hutan di Aceh Meluas

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebut kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di provinsi paling barat Indonesia ini mencapai 60 hektare (ha) dalam sepekan terakhir."

  • 2 minggu lalu

    Melegalkan Poligami di Aceh

    MEULABOH (EKSPOSnews): Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Barat, Teungku Abdurrani Adian mengatakan pihaknya sangat setuju dan sependapat dengan rencana Pemerintah Aceh untuk mel

  • 3 minggu lalu

    Kebakaran Lahan di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Peristiwa kebakaran lahan telah terjadi di dua lokasi yang masing-masing menghanguskan sekitar 0,5 hektare areal, yakni Gampong (Desa) Lampineung, Kecamatan Baitussalam, dan G

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99