Kamis, 19 Sep 2019

Oppo Ponsel F11 Pro Meluncur di Indonesia

Oleh: Jallus
Kamis, 14 Mar 2019 09:07
BAGIKAN:
istimewa.
Oppo.
JAKARTA (EKSPOSnews): Oppo resmi memboyong ponsel F11 Pro, termasuk versi reguler F11 yang menyasar segmen anak muda banyak beraktivitas di luar ruangan.

"F11 Pro ini fokus ke foto karena foto merupakan sarana untuk bercerita, sarana berekspresi," kata Direktur Pemasaran Oppo Indonesia Alina Wenxin, saat peluncuran, di Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Oppo F11 Pro mengunggulkan kamera besar di belakang dengan resolusi 48MP dengan apertur f/1.79, resolusi dan bukaan lensa yang besar menjanjikan cahaya yang masuk lebih banyak dan hasil foto yang merekam lebih banyak detail.

Oppo merancang agar F11 Pro dapat menghasilkan foto yang baik ketika memotret di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup berkat teknologi Tetracell untuk menganalisis dan menggabungkan data dari diperoleh dari empat piksel yang berdekatan.

Teknologi ini melipatgandakan ukuran piksel fotosensitif, sehingga mampu mengabadikan foto yang lebih terang dan minim noise.

Oppo memberikan fitur Ultra Night Mode yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang terang di malam hari.

Kamera sekunder Oppo F11 sebesar 5MP.

Untuk kamera swafoto, Oppo memakai lensa beresolusi 16MP yang dilengkapi AI beauty. Oppo memakai rancangan kamera tersembunyi yang disebut rising camera, pada kamera depan sehingga perangkat tersebut baru muncul ketika pengguna ingin berswafoto atau membuka aplikasi yang memerlukan kamera depan.

Kamera ini sengaja dibuat tersembunyi agar layar F11 Pro lebih besar dan bersih tanpa notch.

Oppo memasang chipset dari MediaTek Helio P70 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapay diperluas hingga 256GB.

Sementara F11 versi reguler hadir dengan spefikasi yang mirip hanya saja tidak memiliki rising kamera. F11 memiliki kamera depan di tengah dengan notch berbentuk waterdrop.

F11 juga memakai chipset yang sama dengan versi Pro, namun, dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas internal 128GB.

F11 Pro dipasarkan seharga Rp4,999 juta, sementara F11 seharga Rp3,999 juta.

Vivo pada pekan lalu meluncurkan ponsel kamera tersembunyi, pop-up, seharga Rp4,399 juta. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Oppo Reno Akan Masuk Pasar Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Produsen ponsel pintar Oppo mengindikasikan seri produk Reno akan masuk pasar Tanah Air sebelum Juli atau kuartal ketiga 2019 menyusul peluncuran secara global di Beijing China,

  • 10 bulan lalu

    Oppo Luncurkan A7

    JAKARTA (EKSPOSnews): Oppo resmi meluncurkan perangkat A7 yang hadir dengan desain notch berbentuk tetesan air seperti pada perangkat premium F9.Tidak hanya mengunggulan desain layar "waterdrop," Oppo

  • 12 bulan lalu

    6000 Pelamar Masukkan Berkas di BUMN Career Opportunity

    SURABAYA (EKSPOSnews): Sekitar enam ribu pelamar telah memasukkan berkasnya di acara "BUMN Career Opportunity" dalam rangkaian Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2018 yang digelar di Suraba

  • tahun lalu

    OPPO Warna Merah Diminati Konsumen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejak diluncurkan pada pertengahan Juli lalu, OPPO Indonesia mencatat warna merah menjadi yang paling banyak dicari konsumen saat pra-pemesanan pada 18-31 Juli."Warna merah palin

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99