Rabu, 18 Sep 2019

Oppo Luncurkan A7

Oleh: marsot
Senin, 26 Nov 2018 17:58
BAGIKAN:
istimewa.
Oppo.
JAKARTA (EKSPOSnews): Oppo resmi meluncurkan perangkat A7 yang hadir dengan desain notch berbentuk tetesan air seperti pada perangkat premium F9.

Tidak hanya mengunggulan desain layar "waterdrop," Oppo A7 juga menawarkan kapasitas baterai besar yaitu 4.230mAh.

"Menurut kami, konsumen sudah penat dengan selfie. Sekarang itu tidak banyak dibicarakan, tetapi lebih ke teknologi, AI dan daya tahan baterai," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam peluncuran Oppo A7 di Jakarta, Senin 26 November 2018.

Untuk kamera, Oppo A7 dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2MP dan kamera depan 16MP dengan diafragma F2.0 yang mengusung fitur wide-angle.

Oppo membenamkan teknologi kecerdasan buatan AR Stickers pada A7 dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 450. Ponsel tersebut juga dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Glaring Old dan Glaze Blue, Oppo A7 hadir dengan warna gradien di bagian belakang.

Perangkat tersebut memiliki ukuran layar 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, Oppo A7 dibekali fitur "Smart Bar" yang mendukung penggunaan "full screen multitasking" dengan menghadirkan layanan berbagi data secara cepat, screen recording dan screenshot.

Oppo A7 dibandrol dengan harga Rp3,699 juta.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Oppo Reno Akan Masuk Pasar Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Produsen ponsel pintar Oppo mengindikasikan seri produk Reno akan masuk pasar Tanah Air sebelum Juli atau kuartal ketiga 2019 menyusul peluncuran secara global di Beijing China,

  • 6 bulan lalu

    Oppo Ponsel F11 Pro Meluncur di Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Oppo resmi memboyong ponsel F11 Pro, termasuk versi reguler F11 yang menyasar segmen anak muda banyak beraktivitas di luar ruangan."F11 Pro ini fokus ke foto karena foto merupaka

  • 12 bulan lalu

    6000 Pelamar Masukkan Berkas di BUMN Career Opportunity

    SURABAYA (EKSPOSnews): Sekitar enam ribu pelamar telah memasukkan berkasnya di acara "BUMN Career Opportunity" dalam rangkaian Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2018 yang digelar di Suraba

  • tahun lalu

    OPPO Warna Merah Diminati Konsumen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejak diluncurkan pada pertengahan Juli lalu, OPPO Indonesia mencatat warna merah menjadi yang paling banyak dicari konsumen saat pra-pemesanan pada 18-31 Juli."Warna merah palin

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99