Kamis, 06 Agu 2020

Nissan Terrano Baru, Kapan Masuk Indonesia?

Senin, 17 Okt 2016 14:32
BAGIKAN:
ist
Nissan Terrano.

NEW DELHI (EKSPOSnews): Nissan Terrano baru sudah mmengaspal di India. Walaupun harganya lumayan mahal, mobil sport utility vehicle (SUV) itu diperkirakan menjadi incaran para penggila mobil di India.

Bukan tanpa alasan. Harga yang ditawarkan berada pada kisaran Rs13,75-Rs13,85 lakh atau setara dengan Rp267,7 juta – Rp269,6 juta per unit.

Bagi peminat cukup menyetorkan tanda jadi alias uang muka Rs.25,000 atau setara dengan Rp4,8 juta.

Nissan Terrano dirancang untuk mewujudkan warisan SUV global milik Nissan. Memiliki 6 Speed Advanced Auto Drive, mobil terbaru ini disebutkan mampu menambah kenyamanan dalam berkendara.

Memiliki all-new 6-Speed Advanced Automated Manual Transmission (AMT) yang dikawinkan dengan mesin diesel kapasitas 1.5 liter, mobil Terrano terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 110 PS dan torsi 248 Nm.

Selain itu, AMT juga dilengkapi dengan Hill Assist Control and Electronic Stability Program (ESP) sebagai fitur keselamatan.

Terrano terbaru setidaknya memiliki 14 perangkat tambahan baru, yang tersebar diseluruh varian, di antaranya electrically folding exterior rearview mirrors with integrated turn signals, anti pinch di sisi jendela pengemudi, sandaran tangan baru untuk pengemudi dan sentuhan pada dashboard, peringatan otomatis untuk pengereman darurat.

Terrano terbaru juga disebutkan lebih efisiensi bahan bakar yakni 19,61 kilometer per liter sesuai dengan penilaian ARAI.

Mobil Nissan Terran terbaru ini belum tahu kapan masuk ke Indonesia. Para penggila otomotif di tanah air menunggu kabar dari Nissan. (Shifting-gears)


  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99