Selasa, 16 Jul 2019

Nissan Genjot Penjualan

Kamis, 19 Jan 2017 05:40
BAGIKAN:
ist
Nissan.

PEKANBARU (EKSPOSnews): Diler Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Provinsi Riau mematok target penjualan 40 unit merek Nissan dan 10 unit untuk Datsun dalam sehari acara "Trade in & Test Drive (T & T) yang akan digelar pada 21 Januari 2017.

"Penjualan sebesar itu optimistis tercapai berdasarkan pengalaman saat pertama acara yang sama digelar pada September 2016 dengan penjualan 43 unit, terdiri atas 30 merek Nissan dan sisanya Datsun. Dealer arengka tercatat menjadi cabang terbaik dengan 43 SPK sehari digelarnya iven itu," kata Branch Manager Nissan Datsun Arengka, Zeffry Sany, di Pekanbaru, Rabu 18 Januari 2017.

Menurut dia, target tersebut diyakini akan tercapai dengan melakukan pendekatan promosi ke kantor pemerintah, sedangkan iven digelar di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terkait pasarnya cukup potensial.

Ia mengatakan, selain menyediakan akses yang lebih baik dan informasi produk serta program bagi konsumen potensial di Riau, Nissan juga berkeinginan agar konsumen lebih banyak menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil Nissan baru lewat program penjualan spesial di acara ini.

"Berbagai keuntungan dan kemudahan bakal didapatkan konsumen ketika mengikuti acara ini dan pengunjung juga akan disuguhi hiburan musik ini," katanya.

Keuntungan diperoleh yakni uang muka terjangkau, untuk Nissan March dan Grand Livina mulai Rp16 jutaan dengan tenor sampai 6 tahun serta cicilan Rp3 jutaan. Ada juga paket aksesoris untuk All New X-Trail dan Grand Livina, dengan voucher Rp2 juta. Selain itu, bagi yang ikut test drive Datsun (minimal 15 orang) jika beruntung bisa mendapatkan voucher pulsa dan setelah itu melalui pengundian lagi akan disediakan gadget.

"Silakan kunjungi diler Nissan Datsun Arengka, Jalan Soekarno Hatta No 38, Pekanbaru atau hubungi di nomor (0761) 572277 dan 571800. Sudah saatnya menukar mobil lama anda dengan Nissan impian sehingga mimpin jadi kenyataan punya Nissan baru," kata Zeffry Sany.

Sementara itu untuk proses trade in nantinya, mobil lama konsumen pastinya akan dihargai lebih tinggi dari harga pasar. Untuk mobil lama yang bisa mengikuti program trade in ini minimal tahun 2010 untuk merek selain Nissan dan khusus merek Nissan minimal tahun 2007. (ant)


  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    PTPN V Tawarkan Bantuan kepada Pemkot Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara V menawarkan bantuan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengatasi banjir yang kerap melanda Ibu Kota Provinsi Riau tersebut saat diguyur hujan.Direk

  • 2 bulan lalu

    Samsung Jawara Penjualan Ponsel di Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ponsel buatan Samsung Electronics menduduki urutan teratas dari merek gawai yang digunakan warganet untuk mengakses dunia maya, demikian survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Intern

  • 2 bulan lalu

    Toyota Pimpin Penjualan Mobil

    JAKARTA (EKSPOSnews): Di tengah situasi pasar otomotif yang cenderung stagnan pada periode Januari-April 2019, Toyota masih memimpin penjualan mobil di Indonesia dan bahkan pangsa pasarnya naik menjad

  • 3 bulan lalu

    Pelaku Pengeroyokan Polisi di Pekanbaru Diduga Geng Motor

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Satuan reserse kriminal kepolisian resort Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menangkap dua pelaku yang menganiaya disertai penusukan tiga personel polisi hingga mengalami luka tusuk

  • 3 bulan lalu

    Penjualan CD dan VCD Lagu Menurun

    PADANG (EKSPOSnews): Maraknya perkembangan teknologi digital yang memudahkan masyarakat untuk mengunduh musik dan lagu dalam format digital membuat penjualan cakram padat (CD) berisi lagu mulai berkur

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99