Senin, 20 Mei 2019

Lenovo dengan 4 Kamera

Oleh: alex
Rabu, 03 Okt 2018 02:11
BAGIKAN:
istimewa.
Lenovo.
JAKARTA (EKSPOSnews): Setelah lebih dari setahun tidak memperbarui portofolio ponsel mereka, Lenovo kembali hadir dengan ponsel segmen menengah ke bawah K9 di Indonesia.

"Kami hari ini secara resmi mengenalkan Lenovo K9 ke Indonesia dengan teknologi terkini," kata Direktur Inone Smart Technology, Aaron Mao, selaku mitra Lenovo untuk unit ponsel, saat peluncuran di Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018.

Lenovo K9 hadir dengan empat kamera, masing-masing berupa kamera ganda konfigurasi 13MP dan 5MP di depan dan belakang. Layar Lenovo K9 sebesar 5,7 inci HD full screen rasio aspek 18:9.

Bodi ponsel ini didukung lapisan kaca melengkung 2,5D sehingga bodi belakang ponsel terlihat berkilau terutama jika terkena cahaya. Untuk dapur pacu, Lenovo K9 memakai chip buatan MediaTek MT 6762, CPU octa-core kecepatan 2,0Ghz. Kemampuan ini didukung RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Lenovo K9 dilengkapi dengan sistem keamanan berupa pemindai sidik jari dan pengenal wajah, Inone mengklaim masing-masing teknologi tersebut dapat membuka kunci dalam 0,27 dan 0,93 detik. Ponsel ini memiliki baterai sebesar 3.000mAh.

Lenovo K9 akan dijual seharga Rp2,199 juta, namun, dalam flash sale di e-commerce Shopee pada 11 Oktober, ponsel ini mendapat potongan harga menjadi Rp1,799 juta.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Memasang Kamera Perangkap Melacak Harimau Penerkam Warga

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau menyatakan telah memasang 17 unit kamera perangkap guna melacak keberadaan Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae), yang menerk

  • 2 tahun lalu

    Pabrik Motorola dan Lenovo Beroperasi di Banten

    JAKARTA (EKSPOSnews): Fasilitas produksi telepon seluler merek Motorola dan Lenovo di PT Tridharma Kencana (TDK), Serang, Banten, mulai beroperasi yang ditandai dengan peresmian oleh Menteri Perindust

  • 2 tahun lalu

    Panasonic Perkenalkan Kamera Mirrorless

    JAKARTA (EKSPOSnews): Panasonic perkenalkan kamera mirrorless DC-GH5 seiring pesatnya perkembangan teknologi di bidang fotografi dan tingginya minat pada kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless)."

  • 2 tahun lalu

    Hore...Ada Kamera Terbang Terintegrasi dengan Smartphone!

    LONDON (EKSPOSnews): Meskipun belum tersedia di pasaran, AirSelfie, kamera terbang pertama yang terintegrasi dengan smartphone, telah meraih kesuksesan di seluruh dunia, karena telah banyak membuat or

  • 2 tahun lalu

    Sinar Mas Pasang Kamera Canggih di Ogan Komering Ilir

    KAYUAGUNG (EKSPOSnews): Sinar Mas memasang dua kamera thermal berteknologi tinggi yang masing-masing seharga Rp1,3 miliar di Distrik Simpang Tiga dan Distrik Padang Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Il

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99