Jumat, 25 Mei 2018
  • Home
  • TI & Otomotif
  • Jangan Tergiur dengan Program ONE Halo, Layanan 4G Telkomsel Masih Jelek

Jangan Tergiur dengan Program ONE Halo, Layanan 4G Telkomsel Masih Jelek

Oleh: Jallus
Kamis, 26 Apr 2018 04:17
BAGIKAN:
istimewa.
Registrasi Telkomsel.
BATAM (EKSPOSnews):Beberapa pelanggan mengatakan jangan tergiur dengan program yang ditawarkan Telkomsel terutama layanan 4G karena masih jelek. "Pelayanan Telkomsel masih jelek. Jangan terbuai dengan rayuan atau iming-iming program yang ditawarkan. Mereka hanya sibuk menjual paket, namun melupakan pelayanan kepada pelanggan," ujar M. Sihotang, seorang pelanggan Telkomsel di Medan, Rabu 25 April 2018.

Dia mencontohkan BTS 4G di Medan (Sumatera dan Batam) saja masih banyak yang bleng atau tak terjangkau jaringan yang disebut-sebut handal itu. Telkomsel sebenarnya masih mengandalkan BTS 3G, namun di pasar sudah menawarkan paket 4G. "Kalau paket dan program 4G terutama internet masih lebih bagus milik operator lain," tuturnya.

Telkomsel meluncurkan program ONE Halo bagi pelanggan KartuHALO yang memberikan berbagai benefit premium, khusus untuk pelanggan di Pulau Sumatera dan Pulau Batam.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko di Batam, Kepulauan Riau,  mengatakan program itu menawarkan berbagai pilihan paket layanan untuk mengaktifkan paket Halo Fit, Halo Kick!, Saluran Langsung Internasional (SLI) dan roaming internasional.

Program itu juga memberikan berbagai bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

"Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami berikan," kata dia dalam peluncuran One Halo di Batam, Rabu 25 April 2018.

Dalam ONE Halo, Telkomsel menawarkan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam, mengingat Pulau Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga.

Pelanggan dapat menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) dengan menekan *111*13#. Terdapat dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan ke luar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit per hari dengan harga paket Rp3.500 hingga pukul 23:59 (waktu setempat).

Paket kode akses 01017 dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.

Sedangkan pada pilihan kode akses 007, pelanggan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus bonus 1000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp110 ribu.

"Bagi pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, program ONE Halo memberikan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari," kata dia.

Dan untuk pelanggan Halo yang ingin tetap menggunakan internet Roaming, maka dapat membeli paket seharga Rp50 ribu dengan benefit 200 MB per hari untuk penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina, Timur Leste, New Zealand dan Australia.

Selain itu, Program ONE Halo juga menawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan, yaitu seharga Rp50 ribu dengan benefit 300 menit plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20 MB plus bonus data sebesar 1 GB.

Sedangkan pilihan paket Halo Fit seharga Rp60 ribu, pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5 GB plus bonus 1.5 GB. Dalam paket ini, pelanggan juga mendapatkan percakapan 50 menit plus bonus 100 menit serta 100 SMS, khusus sesama nomor Telkomsel.

"Di program ini, ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data disemua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan," kata dia.

Pada Program ONE Halo, pelanggan juga dimanjakan dalam paket Halo Kick! Cukup berlangganan Rp60 ribu pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB. Selain itu juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX.

Benefit lainnya, pelanggan juga mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick! Sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan.

"Tidak hanya itu, di pilihan paket Halo Kick! Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp25 ribu dibulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo," kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga memastikan manfaat paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 160.000 base transceiver station (BTS), termasuk eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Namun, jangan mudah tergiur dengan program-program seperti ini.

Sumber: berbagai sumber.

  Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Telkomsel Perkuat Layanan 4G LTE Gunakan Frekuensi TDD

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pasca pengumuman resmi pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz, di akhir Oktober 2017, Telkomsel telah

  • tahun lalu

    LAYANAN 4G DI AREA SUMATERA

    Gubernur Jambi Zumi Zola bersama Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid dan Vice President Sales Area Sumatera Erwin Tanjung saat mengunjungi booth Telkomsel TCASH di SMAN 10 Jambi, Jumat 17 Maret 2017

  • tahun lalu

    Telkomsel Hadirkan Layanan 4G LTE di Seluruh Ibu Kota Kabupaten Area Sumatera

    KALIANDA (EKSPOSnews): Telkomsel mempertegas komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia dengan layanan mobile broadband yang berkualitas setara dengan kota besar. Pembangunan secara agresif terus di

  • tahun lalu

    Layanan 4G Telkomsel Hadir di Sulawesi Utara

    MANADO (EKSPOSnews): Layanan 4G telkomsel sudah hadir di hampir semua kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). "Layanan 4G Telkomsel sudah ada di setiap ibukota kabupaten da

  • 2 tahun lalu

    LAYANAN 4 G DI PULAU NIAS

    Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi (kiri) bersama Wali Kota Gunung Sitoli, Likhomizaro Zebua (tengah) dan Ibu Wali Kota. Wali Kota menyambut baik hadirnya layanan 4G LTE dari Telkomsel di

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99