Kamis, 21 Sep 2017

Blue Bird Grup Padang Segera Luncurkan Sistem Pemesanan Daring

Oleh: Beng San
Rabu, 24 Mei 2017 13:35
BAGIKAN:
bluebird.com
Blue Bird.
PADANG (EKSPOSnews): Blue Bird Grup Padang, Sumatera Barat (Sumbar) akan meluncurkan aplikasi dalam jaringan (daring) untuk sistem pemesanan jasa taksi tersebut pada Juni 2017.

"Melihat perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat saat ini, maka kami akan meluncurkan aplikasi Daring pada Juni 2017 untuk memudahkan masyarakat," kata Manejer Blubird Padang, Achmad Suhandi di Padang, Rabu 24 Mei 2017.

Ia menambahkan pihaknya menyediakan dua aplikasi berbasis daring tersebut. Pertama bernama My Blue Bird, kedua adalah aplikasi yang terintegrasi dengan aplikasi Gojek.

Sejak januari 2017, ujarnya pihaknya telah mulai melakukan persiapan sarana dan prasarana menunjang penggunaan sistem daring tersebut.

"Kami telah menyiapkan sarana dan prasarana seperti gawai, terutama pelatihan penggunaan kepada 240 pengemudi yang ada," lanjutnya.

Dengan penerapanan aplikasi daring itu, menurutnya akan dilakukan penyebaran armada di titik agar mempermudah ketika diakses masyarakat.

Pada 23 Mei 2017 terctat empat tahun Bluebird membuka cabang di Padang, saat ini terdapat sebanyak 150 unit taksi.

Saat ditanya persiapan menyambut masa mudik, Bluebird juga akan melakukan penambahan armada di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Pada bagian lain saat menyambut empat tahun berada di Padang, pada Selasa (23/5) Blubird juga menggelar sejumlah kegiatan sosisal.

Yaitu pemberian beasiswa empat anak pengemudi dari tingkat Sekolah Menengah Lanjutan Atas (SLTA) ke jenjang pendidikan kampus.

Selain itu juga digelar donor darah yang diikuti oleh karyawan dan masyarakat sekitar pool Bluebird di jalan By Pass Padang.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak