Rabu, 18 Jul 2018

BERTIGA, BLANJA Anniversary Ketiga

Oleh: alex
Senin, 11 Des 2017 14:47
BAGIKAN:
istimewa.
Blanja.com
JAKARTA (EKSPOSnews): Hari belanja nasional menjadi momen yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia, setidaknya lebih dari 254 platform e-commerce berpartisipasi dalam Harbolnas 2017 ini.

Berbeda dengan salah satu e-commerce lokal hasil kolaborasi strategis antara Telkom dan eBay, BLANJA.com justru absen dari perayaan pesta belanja online tahunan (Harbolnas). Hal ini pun dibenarkan oleh Aulia E. Marinto, CEO BLANJA.com. "Tahun ini kami memang absen Harbolnas. Karena kami punya beberapa program strategis yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hingga akhir tahun sekaligus merayakan ulang tahun BLANJA.com yang bulan ini genap berusia 3 tahun." ucap Aulia E.Marinto

Di umur yang ketiga ini, BLANJA.com mencatat pencapaian pertumbuhan transaksi meningkat hingga 3x lipat pada momen-momen tertentu dan berhasil mengonlinekan lebih dari 30.000 UKM di Indonesia. Memiliki 3 keunggulan produk Asli Indonesia, Brand Store dan eBay, menjadikan BLANJA.com disebut sebagai marketplace dengan jumlah produk terbanyak, yaitu lebih dari 500 juta produk dari seluruh dunia.

Merayakan ulang tahun yang ketiga, BLANJA.com memberikan kejutan istimewa kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan kampanye "BERTIGA, (BLANJA Anniversary Ke-3)" yang menawarkan promo Beli 1 Dapet 3 Diskon hingga 70% plus GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia yang berlangsung selama 8 hari non-stop terhitung sejak tanggal 8 hingga 15 Desember 2017.

Selain Promo BERTIGA, BLANJA.com juga baru saja meluncurkan fitur unik lelang eBay yang dulu hanya bisa diakses melalui ebay.com kini ada di ebay.blanja.com. Pelanggan bisa membeli produk/barang eBay dengan cara lelang dalam waktu terbatas dan mendapatkan harga terbaik mulai dari Rp10.0000. Fitur lelang eBay ini bisa di akses melalui aplikasi ataupun website BLANJA.com lalu menuju halaman eBay.

Lewat ebay.blanja.com pelanggan bisa membeli produk-produk yang di-listing di eBay dengan sistem pembayaran lokal seperti Bank Transfer, kartu kredit, internet banking dan E-money, barang diantar sampai rumah serta customer service berbahasa Indonesia, untuk melihat lebih lengkap kelebihan dari fitur lelang eBay bisa dicek di sini.

Faiz Fashridjal selaku Head of Marketing menjelaskan, Melalui fitur lelang ebay.blanja.com, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari biasanya. Harapannya bisa menjadi sebuah refreshment di mana aktivitas belanja online menjadi lebih seru dan menarik.

Semakin meriah, BLANJA.com juga bekerja sama secara eksklusif dengan Telkomsel melalui program PESTA BLANJA POIN yang sudah berjalan sejak oktober hingga desember nanti, di mana pengguna setia Telkomsel bisa memenangkan beragam hadiah setiap bulannya dengan rajin berbelanja di BLANJA.com dan menukarkan Poin Telkomsel seperti Mobil BMW Seri 3, Honda Brio, Paket Liburan ke Raja ampat, Pulo Cinta dan masih banyak lagi yang lainnya. Sampai saat ini sudah ada pemenang asal Surabaya yang berhasil mendapatkan mobil BMW.
 

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99