Jumat, 28 Feb 2020

BB Aurora Terlalu Mahal

Oleh: Alex
Kamis, 09 Mar 2017 20:04
BAGIKAN:
istimewa
Blackberry.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT BB Merah Putih meluncurkan Blackberry Android perdana buatan Indonesia, Aurora, Kamis 9 Maret 2017.

Blackberry Aurora hadir tanpa keyboard QWERTY fisik yang menjadi ciri khas merek tersebut dan sudah beroperasi dengan Android Nougat.

"Indonesia punya tempat di Blackberry, pasar istimewa untuk Blackberry, " kata Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara saat di peluncuran Blackberry Aurora.

Dia mengatakan, sekitar 60 juta orang Indonesia masih menggunakan Blackberry Messenger (BBM) untuk berkomunikasi.

Presiden Komisaris PT BB Merah Putih Tan Lie Pin berharap produk perusahaannya diterima pasar Indonesia dan kompetitif di pasar global.

"Peluncuran Blackberry Aurora menandai produk inovatif, berkualitas dan berstandar global. Semangat dan kebanggaan bahwa Indonesia bisa tampil dan kompetitif di pasar global," katanya.

Layanan pre-order Blackberry tersedia di sepuluh tempat termasuk Lazada dan Alfacart hingga 12 Maret. Harganya Rp3,499 juta.

Sementara itu, sejumlah kalangan menilai harga BB Aurora terlalu mahal jika dibandingkan dengan telepon pintar buatan China yang sudah hampir merajai pasar nasional. "Saya nilai harganya terlalu mahal. Semestinya harga kisaran Rp2 juta-Rp2,5 juta," ujar Monica, seorang pengguna BB.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Tarif Tol Kuala Namu-Tebing Tinggi Terlalu Mahal

    LUBUK PAKAM (EKSPOSnews): Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempertimbangkan potongan tarif khusus kendaraan truk golongan II sampai V guna meningkatkan lalu lintas harian rata-ra

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99