Selasa, 21 Mei 2019

Asus Perkenalkan Smartphone Gaming Premium

Oleh: alex
Rabu, 05 Des 2018 03:08
BAGIKAN:
istimewa.
Asus.
JAKARTA (EKSPOSnews): Asus memperkenalkan smartphone gaming premium ROG Phone yang akan resmi diluncurkan pada pekan depan.

Country Product Manager Asus Indonesia Roger Lee, mengungkapkan bahwa ROG Phone dibuat untuk memenuhi penggemar game yang menginginkan peningkatan performa, layar yang lebih baik dan desain handling yang lebih nyaman untuk bermain gim.

"Setelah melewati berbagai desain, akhirnya berujung pada desain Tactical Knife yang tidak hanya indah dari segi desain tapi juga menunjang performa yang tinggi," ujar Roger dalam media sneak peak yang diadakan di Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

ROG Phone dibekali sistem pendingin 3D vapor-chamber yang terbuat dari nikel. Pada awalnya aluminium mungkin dirasa sudah cukup untuk menahan panas, namun riset dan pengembangan Asus tidak menyatakan demikian.

"Kita plih nikel karena dapat menahan panas, selain juga bagus dari segi desain. Nikel juga jarang ditemukan di smartphone biasa," kata Roger.

Dia juga mengungkapkan bahwa ROG Phone telah melalui lebih dari 200 proses untuk memastikan bahwa perangkat tersebut cukup kuat.

Smartphone gaming dengan layar AMOLED tersebut dibekali RAM 8GB dan ROM hingga 512GB, serta baterai 4000mAh.

Untuk penunjang gaming, ROG Phone akan hadir besama ROG Phone Case, Mobile Desktop Dock, Thinview Dock dan Aeroactive Cooler.

Selain ROG Phone, pekan depan Asus juga akan meluncurkan smartphone gaming untuk kelas mainstream yaitu Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini merupakan penerus dari pendahulunya Zenfone Max Pro M1.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasus Pilot Lion Air Aniaya Petugas Hotel Ditingkatkan

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menaikkan status kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap pegawai hotel oleh pilot Lion Air berinisial AG ke tingkat penyidi

  • 4 minggu lalu

    Sofyan Basir Punya Peran Sentral dalam Kasus Korupsi PLTU Riau-1

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan terdapat empat peran tersangka Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir (SFB) terkait proyek PLTU Riau-1."Sebelumnya sampai Jun

  • 2 bulan lalu

    Mengungkap Kasus Narkoba di Sumbar

    PADANG (EKSPOSnews): Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar mengungkap 12 kasus penyalahgunaan narkoba sepanjang Maret 2019 dengan barang bukti total sabu-sabu mencapai 3,6 kilogram, 1,9 kilogram gan

  • 2 bulan lalu

    Kasus Korupsi CT Scan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Bakal Dihentikan

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Lembaga swadaya masyarakat Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh menyatakan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan berupa CT Scan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin

  • 2 bulan lalu

    Kasus Diskriminasi Agama di Yogyakarta Agar Jangan Terulang Lagi

    SUKOHARJO (EKSPOSnews): Menteri Agama RI Lukman Hakim menyatakan kasus diskriminasi agama di Yogyakarta yang baru-baru ini menimpa warga bernama Slamet Jumiarto sudah selesai dengan perdamaian."Sudah

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99