Rabu, 16 Jan 2019

Asus Perkenalkan Smartphone Gaming Premium

Oleh: alex
Rabu, 05 Des 2018 03:08
BAGIKAN:
istimewa.
Asus.
JAKARTA (EKSPOSnews): Asus memperkenalkan smartphone gaming premium ROG Phone yang akan resmi diluncurkan pada pekan depan.

Country Product Manager Asus Indonesia Roger Lee, mengungkapkan bahwa ROG Phone dibuat untuk memenuhi penggemar game yang menginginkan peningkatan performa, layar yang lebih baik dan desain handling yang lebih nyaman untuk bermain gim.

"Setelah melewati berbagai desain, akhirnya berujung pada desain Tactical Knife yang tidak hanya indah dari segi desain tapi juga menunjang performa yang tinggi," ujar Roger dalam media sneak peak yang diadakan di Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

ROG Phone dibekali sistem pendingin 3D vapor-chamber yang terbuat dari nikel. Pada awalnya aluminium mungkin dirasa sudah cukup untuk menahan panas, namun riset dan pengembangan Asus tidak menyatakan demikian.

"Kita plih nikel karena dapat menahan panas, selain juga bagus dari segi desain. Nikel juga jarang ditemukan di smartphone biasa," kata Roger.

Dia juga mengungkapkan bahwa ROG Phone telah melalui lebih dari 200 proses untuk memastikan bahwa perangkat tersebut cukup kuat.

Smartphone gaming dengan layar AMOLED tersebut dibekali RAM 8GB dan ROM hingga 512GB, serta baterai 4000mAh.

Untuk penunjang gaming, ROG Phone akan hadir besama ROG Phone Case, Mobile Desktop Dock, Thinview Dock dan Aeroactive Cooler.

Selain ROG Phone, pekan depan Asus juga akan meluncurkan smartphone gaming untuk kelas mainstream yaitu Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini merupakan penerus dari pendahulunya Zenfone Max Pro M1.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Tim Kasus Novel Kapabel

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menyatakan para tokoh dan anggota tim gabungan pencari fakta kasus Novel Baswedan sangat kapabel dalam bidangnya."Sosok na

  • 2 hari lalu

    Asus Dominasi Pasar Laptop Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Asus kembali mendominasi pasar dan menjadi brand laptop nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 41,8 persen untuk laptop consumer, menurut lembaga riset Gfk.Angka tersebut na

  • 2 hari lalu

    Sidang Kasus Sabu-Sabu di Aceh Ditunda

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Sidang perkara narkoba dengan barang bukti 50 kilogram sabu-sabu yang melibatkan lima terdakwa ditunda hingga 28 Januari atau dua pekan ke depan.Kadri Sufi, penasihat hukum ke

  • 4 hari lalu

    Kasus Burung Paruh Bengkok Ilegal Tinggal Tunggu Sidang

    SIDOARJO (KICAU): Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menyatakan kasus burung paruh bengkok ilegal milik Liau Djin Ai (Kristin) selaku Direktur CV Bintang Terang di Jember, Jawa Timur tinggal menunggu jadwal

  • 4 hari lalu

    Masa Pejabat Pelaku Asusila di BPJS TK Dilindungi?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Dewan Pengawas, Guntur Witjaksono membantah jajaran dewas melindungi SAB (anggota dewas lalu mengundurkan diri-red) terkait tuduhan asusila dengan RA, salah satu staf perem

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99