Senin, 22 Jul 2019

Asus Perkenalkan Smartphone Gaming Premium

Oleh: alex
Rabu, 05 Des 2018 03:08
BAGIKAN:
istimewa.
Asus.
JAKARTA (EKSPOSnews): Asus memperkenalkan smartphone gaming premium ROG Phone yang akan resmi diluncurkan pada pekan depan.

Country Product Manager Asus Indonesia Roger Lee, mengungkapkan bahwa ROG Phone dibuat untuk memenuhi penggemar game yang menginginkan peningkatan performa, layar yang lebih baik dan desain handling yang lebih nyaman untuk bermain gim.

"Setelah melewati berbagai desain, akhirnya berujung pada desain Tactical Knife yang tidak hanya indah dari segi desain tapi juga menunjang performa yang tinggi," ujar Roger dalam media sneak peak yang diadakan di Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.

ROG Phone dibekali sistem pendingin 3D vapor-chamber yang terbuat dari nikel. Pada awalnya aluminium mungkin dirasa sudah cukup untuk menahan panas, namun riset dan pengembangan Asus tidak menyatakan demikian.

"Kita plih nikel karena dapat menahan panas, selain juga bagus dari segi desain. Nikel juga jarang ditemukan di smartphone biasa," kata Roger.

Dia juga mengungkapkan bahwa ROG Phone telah melalui lebih dari 200 proses untuk memastikan bahwa perangkat tersebut cukup kuat.

Smartphone gaming dengan layar AMOLED tersebut dibekali RAM 8GB dan ROM hingga 512GB, serta baterai 4000mAh.

Untuk penunjang gaming, ROG Phone akan hadir besama ROG Phone Case, Mobile Desktop Dock, Thinview Dock dan Aeroactive Cooler.

Selain ROG Phone, pekan depan Asus juga akan meluncurkan smartphone gaming untuk kelas mainstream yaitu Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini merupakan penerus dari pendahulunya Zenfone Max Pro M1.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    KPK Diminta Buka Kasus-Kasus Besar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri, Rizal Ramli, meminta pimpinan KPK saat ini segera tuntaskan kasus-kasus besar yang belum terselesaikan."Saya in

  • 3 minggu lalu

    Siapa Tersangka Baru dalam Kasus E-KTP?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyebutkan ada tersangka baru dalam pengungkapan kasus korupsi KTP elektronik (KTP-e)."Kami sudah naikkan beberapa tersang

  • 4 minggu lalu

    Kasus HIV/AIDS di Jabar Melonjak

    BANDUNG (EKSPOSnews): Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menyatakan hingga Desember 2018 sudah ada 37.485 kasus HIV dan 10.370 kasus AIDS di wilayah Jawa Barat."Saat ini, di Jawa Barat, sudah ada 37.

  • satu bulan lalu

    Pasangan Suami Isteri Pertontonkan Adegan Asusila kepada Anak-Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto meminta polisi menindak tegas pasangan suami istri yang mempertontonkan adegan asusila kepada anak-anak di Kota Tasikmalay

  • 2 bulan lalu

    Kasus yang Menjerat Sofyan Basir

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kejaksaan Agung RI melakukan koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penanganan dua kasus berbeda yang sedang membelit mantan direktur utama PT PLN (Persero) S

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99