Rabu, 24 Jul 2019

Asus Luncurkan 2 Smartphone Terbaru

Oleh: Jallus
Kamis, 18 Okt 2018 04:00
BAGIKAN:
istimewa.
Asus.
JAKARTA (EKSPOSnews): Asus meluncurkan dua smartphone terbaru di pasar India hari ini, yaitu Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1.

Kedua ponsel itu disebut-sebut akan menjadi tandingan untuk Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6.

Dikutip dari GSM Arena, Zenfone Lite L1 ditawarkan dengan harga 6.999 Rupee (skitar Rp1,4 juta), sementara Zenfonr Max M1 dibandrol 8.499 Rupee (sekitar Rp1,8 juta).

Xiaomi telah meluncurkan Redmi 6A dan Redmi 6 pada awal bulan lalu. Xiaomi Redmi 6A dibandrol dengan harga Rp1,249 juta, sementara Redmi 6 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,999 juta.

Zenfone Lite L1 memiliki layar 5,45 inci dengan resolusi 1440x720. Ponsel ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU octa-core, bersama dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas.

Di bagian belakang terdapat kamera 13MP f/2.0 dengan PDAF dan di bagian depan terdapat kamera 5MP dengan flash.

Zenfone Lite L1 memiliki body plastik dengan lapisan logam dan bobot 140g. Tidak ada sensor sidik jari, namun ponsel ini dibekali face unlock. Perangkat ini juga diperkuat dengan baterai 3.000 mAh dan dilengkapi dengan Android 8.0.

Sementara, Zenfone Max M1 memiliki layar, chipset dan kamera belakang yang sama seperti Zenfone Lite L1.

Untuk kamera depan, Zenfone Max M1 dibekali kamera dengan resolusi 8MP f/2.0. Ponsel tersebut juga dipersenjatai RAM 3GB dan ROM 32GB, sensor sidik jari di bagian belakang dan baterai 4.000 mAh.

Zenfone Max M1 juga memiliki desain yang sedikit lebih premium dengan kaca melengkung 2.5D di bagian depan.

Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1 hadir dengan Asus ZenUI 5 dengan hanya tiga aplikasi pra-instal dari Facebook -- Facebook, Messenger, Instagram. Keduanya akan tersedia secara eksklusif di Flipkart.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    KPK Diminta Buka Kasus-Kasus Besar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri, Rizal Ramli, meminta pimpinan KPK saat ini segera tuntaskan kasus-kasus besar yang belum terselesaikan."Saya in

  • 3 minggu lalu

    Siapa Tersangka Baru dalam Kasus E-KTP?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyebutkan ada tersangka baru dalam pengungkapan kasus korupsi KTP elektronik (KTP-e)."Kami sudah naikkan beberapa tersang

  • 4 minggu lalu

    Kasus HIV/AIDS di Jabar Melonjak

    BANDUNG (EKSPOSnews): Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menyatakan hingga Desember 2018 sudah ada 37.485 kasus HIV dan 10.370 kasus AIDS di wilayah Jawa Barat."Saat ini, di Jawa Barat, sudah ada 37.

  • satu bulan lalu

    Pasangan Suami Isteri Pertontonkan Adegan Asusila kepada Anak-Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto meminta polisi menindak tegas pasangan suami istri yang mempertontonkan adegan asusila kepada anak-anak di Kota Tasikmalay

  • 2 bulan lalu

    Kasus yang Menjerat Sofyan Basir

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kejaksaan Agung RI melakukan koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penanganan dua kasus berbeda yang sedang membelit mantan direktur utama PT PLN (Persero) S

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99