Selasa, 28 Jan 2020

Asus Keluarkan Zenfone Varian Tertinggi

Oleh: Jallus
Selasa, 09 Okt 2018 04:55
BAGIKAN:
istimewa.
Handphone (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Asus Indonesia akan menghadirkan Zenfone 5Z varian tertinggi pada pekan ini secara online di berbagai e-commerce, serta offline di beberapa gerai Erafone.

"Zenfone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB, melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu," ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin 8 Oktober 2018.

Asus Zenfone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store Asus di Tokopedia, Shopee dan Erafone.com pada 13 Oktober 2018 dengan harga resmi Rp7,799 juta.

Sementara untuk online, ponsel tersebut akan mulai tersedia melalui jaringan Asus Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park, serta sejumlah mitra distribusi Asus di gerai-gerai Erafone.

"Dengan menghadirkan Zenfone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan Asus," kata Galip.

Kehadiran Zenfone 5Z varian RAM 8GB/ROM 256GB ini di pasar Indonesia termasuk lambat. Pasalnya Asus telah memperkenalkan Zenfone 5Z bersamaan dengan pengumuman Zenfone 5 pada bulan Mei lalu.

Zenfone 5Z dan Zenfone 5 memiliki spesifikasi yang sama, hanya berbeda dari segi seri chipset Qualcomm, RAM dan ROM. Jika Zenfone 5 dibekali Snapdragon 636, Zenfone 5Z ditenagai chipset yang lebih kuat yakni Snapdragon 845.

Selebihnya, sama seperti Zenfone 5, Zenfone 5Z memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+. Dari segi kamera, ponsel tersebut dibekali kamera ganda belakang dengan kamera utama bersensor Sony IMX363 12MP dan kamera kedua 8MP dengan 120 derajat wide-angle, serta kamera selfie 8MP.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Laptop Klasik dari Asus

    JAKARTA (EKSPOSnews):  ASUS kembali menghadirkan laptop klasik mainstream ke pasaran Indonesia. Laptop sehari-hari yang diperkuat oleh prosesor Intel Core hingga Core i7 ini dilengkapi dengan chi

  • 5 bulan lalu

    Kasus Video Asusila

    TARAKAN (EKSPOSnews): Polres Bulungan saat ini sudah mempersiapkan saksi ahli pidana dan ahli Informasi Teknologi Elektronik (ITE) terkait menyebarnya video asusila yang diduga dilakukan di salah satu

  • 6 bulan lalu

    Kronologi Kasus Suap Impor Bawang Putih

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan kronologi tangkap tangan terkait kasus suap pengurusan izin impor bawang putih Tahun 2019.KPK pada Kamis (8/8) malam telah mengumum

  • 6 bulan lalu

    KPK Diminta Buka Kasus-Kasus Besar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri, Rizal Ramli, meminta pimpinan KPK saat ini segera tuntaskan kasus-kasus besar yang belum terselesaikan."Saya in

  • 7 bulan lalu

    Siapa Tersangka Baru dalam Kasus E-KTP?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyebutkan ada tersangka baru dalam pengungkapan kasus korupsi KTP elektronik (KTP-e)."Kami sudah naikkan beberapa tersang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99