Rabu, 20 Sep 2017

Asus Cacat Rekor MURI

Jumat, 09 Sep 2016 04:33
BAGIKAN:
ist
Telepon Selular (ilustrasi).

NUSA DUA (EKSPOSnews): Asus incredible race mencatat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yakni sebagai peserta lomba terbanyak yang dilakukan oleh perusahaan informasi dan teknologi (IT).

"MURI mengapresiasi peristiwa super latif yang dibuat Asus pada hari ini," kata Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia Osmar Semesta Susilo di Nusa Dua Bali, Kamis 8 September 2016.

Rekor MURI diberikan dalam rangkaian peluncuran Zenfone 3 dengan jumlah peserta yang terbanyak yakni 551 peserta.

Menurut Osmar, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh Asus Indonesia seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan, ujarnya.

Bertepatan dengan peluncuran lini produk terbaru Asus dalam event bertajuk Zenvolution, juga menggelar variety games yang dikemas dalam sebuah permainan bertajuk Incredible Race dengan jumlah hadiah uang tunai sebesar Rp109 juta.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen mengatakan Asus Incredible Race yang digagas perusahaan informasi dan teknologi (IT) yang melibatkan insan pers dari 34 provinsi di Indonesia, blogger, dealer, komunitas Asus dan distributor berhasil tercatat di rekor MURI melalui penilaian permainan dengan jumlah peserta terbanyak.

Dia mengatakan pihak Asus sangat mengapresiasi suksesnya kegiatan sehingga dapat tercatat di rekor MURI.

Apa yang telah dicapai ini, lanjut Cen akan menjadikan Asus semakin inovatif dalam melahirkan produk berkualitas.

"Namun lebih dari itu dapat menjalin kemitraan dengan media, dealer, blogger maupun distributor yang telah menjadi bagian Asus," tuturnya.

Diketahui peluncuran produk terbaru Asus yang mengusung thema Zenvolution ini, yakni Asus Zenfone 3 series, Asus Zenbook 3 series, Asus Transformer 3 series berikut produk inivatif seperti Asus Zen Ear, New Asus ZenPower Series, New Asus Zenfone Deluxe dan Zenfone Ultra.(ant)


  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    KPK Dalami Kasus Suap Hakim Tipikor di Bengkulu

    JAKARTA (EKSPOSnews): KPK mendalami terkait asal usul dana dugaan suap terhadap hakim terkait putusan perkara kasus dugaan tindak pidana korupsi kegiatan rutin Tahun Anggaran 2013 di Dinas Pendapatan,

  • 2 minggu lalu

    Kasus Rohingya Bukan Masalah Agama

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj menegaskan bahwa kasus Rohingya di negara bagian Rakhine, Myanmar, bukanlah konflik agama."Kita harus menyikapi s

  • 4 minggu lalu

    Apa Kabar Kasus Beras Maknyuss?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri melakukan gelar perkara kasus pidana terkait produksi dan perdagangan beras merek Cap Ayam Jago dan Maknyuss."Har

  • satu bulan lalu

    Kejaksaan Agung Tetapkan Tersangka Baru Kasus Pajak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kejaksaan Agung menetapkan tersangka baru dalam korupsi penerimaan suap (gratifikasi) terkait dengan penjualan faktur pajak dari beberapa perusahaan berinisial AP."Sprindiknya ha

  • satu bulan lalu

    Kasus Penelantaran Anak, Rudi Bangun Harus Bertanggungjawab

    MEDAN (EKSPOSnews): Mantan Ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun didemo di Gedung DPRD Sumut karena diduga menelantarkan anak. Rudi Bangun yang kini duduk sebagai anggota DPR RI didemo massa mengatas

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak