Jumat, 25 Mei 2018

Asus Cacat Rekor MURI

Jumat, 09 Sep 2016 04:33
BAGIKAN:
ist
Telepon Selular (ilustrasi).

NUSA DUA (EKSPOSnews): Asus incredible race mencatat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yakni sebagai peserta lomba terbanyak yang dilakukan oleh perusahaan informasi dan teknologi (IT).

"MURI mengapresiasi peristiwa super latif yang dibuat Asus pada hari ini," kata Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia Osmar Semesta Susilo di Nusa Dua Bali, Kamis 8 September 2016.

Rekor MURI diberikan dalam rangkaian peluncuran Zenfone 3 dengan jumlah peserta yang terbanyak yakni 551 peserta.

Menurut Osmar, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh Asus Indonesia seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan, ujarnya.

Bertepatan dengan peluncuran lini produk terbaru Asus dalam event bertajuk Zenvolution, juga menggelar variety games yang dikemas dalam sebuah permainan bertajuk Incredible Race dengan jumlah hadiah uang tunai sebesar Rp109 juta.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen mengatakan Asus Incredible Race yang digagas perusahaan informasi dan teknologi (IT) yang melibatkan insan pers dari 34 provinsi di Indonesia, blogger, dealer, komunitas Asus dan distributor berhasil tercatat di rekor MURI melalui penilaian permainan dengan jumlah peserta terbanyak.

Dia mengatakan pihak Asus sangat mengapresiasi suksesnya kegiatan sehingga dapat tercatat di rekor MURI.

Apa yang telah dicapai ini, lanjut Cen akan menjadikan Asus semakin inovatif dalam melahirkan produk berkualitas.

"Namun lebih dari itu dapat menjalin kemitraan dengan media, dealer, blogger maupun distributor yang telah menjadi bagian Asus," tuturnya.

Diketahui peluncuran produk terbaru Asus yang mengusung thema Zenvolution ini, yakni Asus Zenfone 3 series, Asus Zenbook 3 series, Asus Transformer 3 series berikut produk inivatif seperti Asus Zen Ear, New Asus ZenPower Series, New Asus Zenfone Deluxe dan Zenfone Ultra.(ant)


  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    KPK Panggil Saksi Kasus Korupsi DPRD Sumut

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil 22 saksi dalam penyidikan kasus tindak pidana korupsi suap kepada DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2009-2014 dan 2014-2019."Hari i

  • 2 minggu lalu

    Kasus Dugaan Penipuan ketua DPRD DKI Harus Ditangani Secara Profesional

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Presidium Indonesia Police Wacth (IPW) Neta S Pane mengharapkan Polda Metro Jaya bisa bekerja serius, cepat, profesional menangani kasus dilaporkannya Ketua DPRD Jakarta da

  • 3 minggu lalu

    ASUS Siapkan Rangkaian Laptop Gaming untuk Melibas Lawan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Dalam event bertajuk "Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors, ASUS memperkenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya yang dapat dimanfaatkan para gamers untuk melibas

  • 4 minggu lalu

    Kasus E-KTP Tak Berhenti pada Setya Novanto

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menegaskan bahwa kasus korupsi proyek KTP-elektronik (KTP-e) tidak akan berhenti pada Setya Novanto."Kasus KTP-e sep

  • satu bulan lalu

    KPK Tindak Lanjuti Kasu Century

    JAKARTA (EKSPOSnews): KPK membuka kemungkinan penyidikan baru kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) kepada Bank Century dan penetapan bank Century

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99