Kamis, 22 Feb 2018

Asus Cacat Rekor MURI

Jumat, 09 Sep 2016 04:33
BAGIKAN:
ist
Telepon Selular (ilustrasi).

NUSA DUA (EKSPOSnews): Asus incredible race mencatat rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yakni sebagai peserta lomba terbanyak yang dilakukan oleh perusahaan informasi dan teknologi (IT).

"MURI mengapresiasi peristiwa super latif yang dibuat Asus pada hari ini," kata Vice President Museum Rekor Dunia Indonesia Osmar Semesta Susilo di Nusa Dua Bali, Kamis 8 September 2016.

Rekor MURI diberikan dalam rangkaian peluncuran Zenfone 3 dengan jumlah peserta yang terbanyak yakni 551 peserta.

Menurut Osmar, MURI bertekad untuk menegakkan pilar-pilar kebanggaan nasional bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

Aktivitas positif seperti perlombaan dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh Asus Indonesia seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan, ujarnya.

Bertepatan dengan peluncuran lini produk terbaru Asus dalam event bertajuk Zenvolution, juga menggelar variety games yang dikemas dalam sebuah permainan bertajuk Incredible Race dengan jumlah hadiah uang tunai sebesar Rp109 juta.

Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Cen mengatakan Asus Incredible Race yang digagas perusahaan informasi dan teknologi (IT) yang melibatkan insan pers dari 34 provinsi di Indonesia, blogger, dealer, komunitas Asus dan distributor berhasil tercatat di rekor MURI melalui penilaian permainan dengan jumlah peserta terbanyak.

Dia mengatakan pihak Asus sangat mengapresiasi suksesnya kegiatan sehingga dapat tercatat di rekor MURI.

Apa yang telah dicapai ini, lanjut Cen akan menjadikan Asus semakin inovatif dalam melahirkan produk berkualitas.

"Namun lebih dari itu dapat menjalin kemitraan dengan media, dealer, blogger maupun distributor yang telah menjadi bagian Asus," tuturnya.

Diketahui peluncuran produk terbaru Asus yang mengusung thema Zenvolution ini, yakni Asus Zenfone 3 series, Asus Zenbook 3 series, Asus Transformer 3 series berikut produk inivatif seperti Asus Zen Ear, New Asus ZenPower Series, New Asus Zenfone Deluxe dan Zenfone Ultra.(ant)


  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Kasus Perceraian di PN Bengkalis Melonjak

    BENGKALIS (EKSPOSnews): Pengadilan Negeri Kelas II Bengkalis, Provinsi Riau mencatat kasus perceraian pada tahun 2017 di daerah itu meningkat tinggi dibandingkan tahun 2016."Sidang kasus perceraian me

  • satu bulan lalu

    Kasus Asusila di NTB

    MATARAM (EKSPOSnews): Petugas Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menangani kasus dugaan tindak pidana asusila atau pencabulan, pelimpahan penyidik Polsek Narmada Kabupaten Lombok Barat."Ka

  • satu bulan lalu

    Residivis Kasus Pencabulan Dituntut 10 Tahun Penjara

    AMBON (EKSPOSnews): Rusli Masud alias Abang Nyong (62), residivis kasus pencabulan di Pulau Banda, Kabupaten Maluku Tengah kembali dituntut jaksa penuntut umum Kacabjari Ambon di Banda Naira selama 10

  • satu bulan lalu

    Polisi Amankan Pelaku Tindak Asusila

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Polsek Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalbar mengamankan seorang pelaku tindakan asusila terhadap anak di bawah umur, "Tindakan tidak terpuji pelaku berdasarkan pengakuan korban

  • 2 bulan lalu

    2 Tersangka Kasus Korupsi Alkes Binjai Masih DPO

    MEDAN (EKSPOSnews): Kejaksaan Negeri Binjai masih mencari tersangka mantan Direktur RSUD Djoelham Binjai dan Kepala ULP, dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan senilai Rp14 miliar bersumber dari dana

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99