Rabu, 11 Des 2019

All New Honda Brio Diekspor ke Sejumlah Negara

Oleh: marsot
Kamis, 28 Feb 2019 05:44
BAGIKAN:
istimewa.
Honda.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana mengekspor kendaraan hatchback All New Honda Brio ke beberapa negara tetangga pada tahun ini.

Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy memang tidak mengungkap kapan model Brio generasi kedua itu akan diekspor, namun memastikan bahwa rencana itu akan direalisasikan tahun ini.

"Rencananya akan ekspor tahun ini. Kuotanya berapa, akan kami infokan lagi. Tunggu saja," kata Jonfis di sela-sela Test Drive Honda Mobilio terbaru di Ancol, Jakarta Utara, Rabu 27 Februari 2019.

Jonfis mengatakan Honda Brio akan menyasar beberapa negara, dua di antaranya adalah Vietnam dan Filipina. "Kemarin sudah diumumkan ke Vietnam, ke Filipina," ujar Jonfis. Pada awal tahun ini, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS menjadi penyokong penjualan tertinggi bagi Honda dengan memimpin penjualan pada segmennya masing-masing pada Januari 2019. All New Honda Brio Satya mencatatkan penjualan  4.798 unit dan menguasai 28 persen pangsa pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC) Januari 2019.

Sementara saudaranya, All New Honda Brio RS terjual 1.699 unit untuk memimpin pasar City Car dengan pangsa pasar hingga 87 persen. Jonfis mengatakan, secara total kedua model itu berkontribusi hingga 65 persen dari keseluruhan penjualan mobil Honda pada Januari 2019, yang tercatat sebanyak 10.064 unit. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Kopi Gayo Diekspor Langsung dari Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, kopi gayo dari wilayah dataran tinggi di Aceh baru diekspor melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) di Aceh Besar."Kalau

  • 2 tahun lalu

    Sebagian Besar Produksi TPL Diekspor ke China

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Toba Pulp Lestari, Tbk. atau TPL perusahaan bubur kertas di Sumatera Utara, pada 2016 mengekspor pulp sebanyak 167.953 ton."Ekspor sebanyak 167.953 ton itu merupakan keseluruhan

  • 3 tahun lalu

    Kopi Gayo Agar Diekspor Lewat Pelabuhan Aceh

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Daerah penghasil kopi di dataran tinggi Gayo, Provinsi Aceh, menginginkan supaya kegiatan ekspor kopi dilakukan melalui pelabuhan umum yang ada di Provinsi Aceh.Kepala Bidang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99