Selasa, 20 Agu 2019

Acer Perkuat Lini Gim

Oleh: marsot
Selasa, 23 Jul 2019 05:16
BAGIKAN:
istimewa.
Acer.
JAKARTA (EKSPOSnews): Pabrikan komputer Acer memperkuat lini perangkat khusus gim dengan meluncurkan dua produk yang telah diperbarui yaitu Predator Helios 700 dan Nitro 7.

"Untuk mengukuhkan ekistensi Acer dalam industri gaming. Gamer di Indonesia jadi punya pilihan," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, saat peluncuran di Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Predator Helios 700
Predator Helios 700 ditujukan untuk segmen pasar pemain gim profesional (hardcore gamer) karena mengunggulkan fitur HyperDrift Keyboard yang diklaim hanya ada pada seri laptop itu. Fitur unik Hyperdrift memungkinkan pengguna menarik papan ketik keluar bingkai laptop serta performa CPU dan GPU yang meningkat hingga 11 persen dibandingkan dengan ketika fitur tersebut tidak aktif.

Selain itu, fitur Hyperdrift juga akan memaksimalkan sistem pendingin, aliran udara akan bertambah hingga 13,9 persen dari kipas metal Aeroblade 3D generasi ke-4. Kipas Aeroblade generasi baru itu memiliki aliran udara lebih baik 45 persen dibandingkan kipas konvensional.

Predatoe Helios 700 dilengkapi dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol papan ketik standard menjadi tombol analog yang lebih presisi ketika bermain gim dengan kategori first person shooter dan game racing.

Helios 700, yang berlayar 17 inci, membenamkan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 seri HK dan Intel Core i7 seri H. Untuk GPU, komputer jinjing gim itu memakai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 / RTX 2070 dan memori akses DDR4 yang dapat ditingkatkan 64GB.

Predator Helios 700 dipasarkan mulai dari Rp44.999.000.

Nitro 7
Nitro 7 tergolong perangkat yang tipis untuk masuk segmen laptop gaming karena ketebalan hanya 19,9 milimeter. Nitro 7 dilengkapi dua slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0. Laptop itu juga mendukung hingga RAM 32GB DDR4 dan ruang penyimpanan HDD hingga 2TB.

Kinerja Nitro 7 ditopang oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti/GTX1650. Kartu grafis itu menawarkan refresh rate monitor 144Hz dan latensi rendah yaitu tiga milidetik.
 

Untuk sistem pendinginan, Nitro 7 menggunakan dua kipas dan dua porta pembuangan untuk menjaga suhu laptop tetap dingin saat bermain gim. Teknologi CoolBoost dapat meningkatkan kecepatan kipas sampai 10 persen, serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen dibandingkan mode otomatis.

Nitro 7 dijual mulai harga Rp17.499.000.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Acer Perbaharui Laptop Aspire

    JAKARTA (EKSPOSnews): Acer mengumumkan pembaruan pada deretan laptop Aspire terbaru, yaitu Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3, serta all-in-one PC Aspire Z 24.Perangkat Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3, serta a

  • 12 bulan lalu

    Acer Luncurkan Laptop Ringan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Acer meluncurkan laptop terbaru dari lini produk "thin-and-light" bernama Swift 5 dengan keunggulan pada bobotnya yang ringan, hanya 970 gram, guna menyasar para pengguna dari ka

  • 2 tahun lalu

    Suara Kicauan Burung Kacer Semakin Langka

    BLANGPIDIE (KICAU): Keberadaan burung Kacer (Copsychus saularis) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) belakangan ini sudah mulai langka, sehingga masyarakat perdesaan sudah jarang mendengarkan suara k

  • 2 tahun lalu

    Kacer Victory Milik Hendro Berjaya Di Ebod Strong Bird Champion Medan

    MEDAN (KICAU): Kacer Victory bikin kejutan lagi.  Setelah dua minggu sebelumnya,  meraih juara 1 dalam sebuah gelaran festival dan kompetisi  burung berkicau di Taman Pramuka Cadika Med

  • 3 tahun lalu

    Kacer Black Cobra Mulai Tunjukkan Prestasi

    MEDAN (kicau): Sukses mengorbitkan murai batu ekor putih, murai batu ekor hitam, serta lovebird dan kenari menjadi juara belum membuat Yudi Pranata Nasuition  puas. Ketua Pelindo BC ini, 

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99