Jumat, 23 Jun 2017

Yuk...Belanja Ramadhan di BLANJA.com

Oleh: Alex
Senin, 29 Mei 2017 12:24
BAGIKAN:
istimewa
Blanja.com.
JAKARTA (EKSPOSnews): Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, satu-satunya ecommerce BUMN. BLANJA.com memanjakan pelanggannya dengan program Blanja Semangat. Kampanye yang mengusung tagline "Serunya Ramadan Gak Tanggung-Tanggung" ini mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk berkualitas dengan harga terjangkau, khususnya untuk mereka yang terbiasa berbelanja secara online.

Menurut CEO Blanja.com Aulia Marinto, ini merupakan reaksi BLANJA.com yang memahami kultur masyarakat saat bulan puasa yang meningkat daya konsumtifnya namun tetap ingin menghemat dan cermat dalam pengeluaran.

"Seperti kita ketahui, berbeda dengan negara lain, tingkat pengeluaran kita selama Ramadan dan Lebaran meningkat tajam dibanding bulan-bulan sebelumnya. Program ini bisa membantu para BLANJAholics, khususnya ibu-ibu rumah tangga dalam mengatur pengeluaran mereka agar lebih efisien," tuturnya, Senin 29 Mei 2017.

Head of Marketing, Faiz Fashridjal menambahkan, meski banyak diskon dan paket hemat, namun program BLANJA SEMANGAT ini tetap mengutamakan kualitas barang yang dijual. Apalagi merchant-merchant yang menjadi mitra kerjasama merupakan nama-nama besar di industrinya masing-masing.

"Sejauh ini kami telah bekerjasama dengan bank, seperti Himpunan Bank Negara (HIMBARA) dan Telkomsel dalam memfasilitasi program-program kami. Diharapkan ke depannya semakin banyak mitra yang bekerjasama dengan BLANJA.com."

Beberapa sub kampanye yang ditawarkan antara lain adalah "Blanja Buat Puasa" yang menawarkan produk-produk seperti perlengkapan dapur, peralatan masak, alat kebersihan, busana muslim, hidangan instan dan sebagainya. Selain itu ada juga "Blanja Ngabuburit" yang merupakan flash sale high basket dan uji fokus. Diadakan sebelum berbuka puasa pada hari-hari tertentu. Setelah tarawih, ada pula program "Rejeki Anak Sholeh" dengan konsep flash sale low basket size.

"Kami juga menawarkan 'Sahur Bareng Blanja'. Bagi yang mau ikut berbelanja saat sahur, bisa mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Selain itu ada juga program 'Lebaran Sebentar Lagi' dan 'Blanja Bagi Bagi THR' yang banyak hadiah dan potongan harganya. Dan jangan lupa juga bahwa kami menyediakan voucher diskon untuk pelanggan-pelanggan kami," tambah Faiz.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Majukan IKM, Ditjen Gandeng BLANJA.com

    JAKARTA (EKSPOSnews): Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih menandatangani Perjanjian Kerja sama Pengembangan Pasar Industri Kecil dan Menengah (IKM) berbasis Ekonomi Digita

  • 6 bulan lalu

    Thanks25 Tanda Terima Kasih dari blanja.com

    JAKARTA (EKSPOSnews): Perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dimulai dari 12 sampai 14 Desember telah selesai, lebih dari dua ratus e-commerce di Indonesia berpartisipasi memeriah

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak