Sabtu, 22 Sep 2018
  • Home
  • Seremonial
  • Tim Wasev Mabes TNI AD dan Bupati Aceh Besar Tinjau Hasil TMMD di Aneuk Glee

Tim Wasev Mabes TNI AD dan Bupati Aceh Besar Tinjau Hasil TMMD di Aneuk Glee

Oleh: Tawanli
Sabtu, 30 Jun 2018 06:07
BAGIKAN:
istimewa.
Tim Wasev Mabes TNI dan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali.
JANTHO (EKSPOSnews): Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes TNI AD) yang dipimpin Mayjen TNI L Rudi Polandi bersama Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan Dandim O101/BS Kolenel Inf Iwan Rosandriyanto,  Jumat 29 Juni 2018 meninjau hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Wilayah Kodim 0101/BS di Gampong Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri Aceh Besar.

Peninjauan dilakukan dengan menggunakan sepeda motor karena lokasi perkampungan dan jarak tempuh sekitar 4 km serta lokasi terletak dibeberapa titik yang berbeda. Beberapa titik peninjauan pembangunan fisik antara lain pembukaan jalan baru 4000 meter dan jembatan, optimalisasi jalan 50 meter, MCK plus, pembangunan lapangan volly, balai pemuda, rehabilitasi 14 rumah tidak layak huni, rehabilitasi dayah dan tempat ibadah, pagar SD Aneuk Glee serta lokasi lahan pembibitan.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI L Rudi Polandi melihat hasil penyelenggaraan kegiatan TMMD di Aceh Besar, sejumlah sasaran kegiatan telah dapat diselesaikan dengan sempurna dan sudah digunakan oleh penerima manfaat. "Semoga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam kegiatan TMMD tersebut," kata Mayjen L Rudi Polandi yang juga Mantan Panglima Kodam Iskandar Muda.


Sebelum meninjau hasil TMMD di Gampong Aneuk Glee Indrapuri, Dandim 0101 BS Kolenel Inf Iwan Rosandriyanto di Aula Makodim, memaparkan hasil pelaksanaan kegiatan sejak Pra TMMD yang dimulai 12 Maret hingga 3 April 2018 dan operasi TMMD pada 4 April sampai 3 Mei 2018. TMMD, tahun ini kata Dandim melibatkan150 personil dari Dinas terkait, Kepolisian dan Satuan Tugas TNI dengan menggunakan anggaran APBK Aceh Besar mencapai Rp2,7 miliar.

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 0101//BS yang telah bekerja secara maksimal, berbaur bersama masyarakat bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan yang telah diprogramkan pada TMMD tahun ini. Pada acara tersebut Bupati Aceh Besar berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 0101/BS Letkol Inf. Iwan Rosandriyanto atas kinerjanya terhadap pembangun desa di Gampong Aneuk Glee, kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Turut Hadir Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Sekda Aceh Besar Iskandar, Wa Aster Kodam IM dan jajaran Kodim 0101 BS serta Kepala SKPD Aceh Besar terkait dan Kabag Humas Setdakab Aceh Besar.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Mawardi Ali-Husaini A Wahab Bupati Aceh Besar

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar menetapkan pasangan Mawardi Ali/Husaini A Wahab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 hasil Pilkada serenta

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99