Rabu, 15 Agu 2018
  • Home
  • Seremonial
  • Pelindo 1 Raih Promising Company In Strategic Marketing

Pelindo 1 Raih Promising Company In Strategic Marketing

Oleh: master sihotang
Kamis, 03 Mei 2018 16:09
BAGIKAN:
istimewa.
Pelindo 1 raih penghargaan.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 meraih penghargaan "Promising Company in Strategic Marketing" dengan predikat Bronze Winner pada acara BUMN Marketeers Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Markplus Inc. yang bekerjasama dengan Forum Humas BUMN pada Rabu  2 Mei 2018 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang beserta Founder & Chairman Markplus Inc., Hermawan Kertajaya kepada Direktur Bisnis Pelindo 1, Syahputera Sembiring.

BUMN Marketeers Awards tahun ini mengusung tema On Becaming Significant World Class Player merupakan ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran untuk memberikan apresiasi atas strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, dan customer. Pada ajang ini diikuti oleh 115 BUMN serta anak usaha BUMN yang turut berpartisipasi.

"Kami merasa bangga dengan apresiasi yang diberikan kepada Pelindo 1 untuk strategi pemasaran dalam proses bisnis di bidang jasa kepelabuhanan yang telah kami lakukan. Pelindo 1 banyak melakukan transformasi untuk meningkatkan kinerja agar memberikan pelayanan terbaik," jelas Syahputera Sembiring, Direktur Bisnis Pelindo 1.

Pelindo 1 terus meningkatkan kinerja dan pelayanan jasa kepelabuhanan dengan upaya melakukan pengembangan pada setiap pelabuhan. Pelindo 1 telah melakukan penataan Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan yang mampu menampung sebanyak 2.500 orang yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna transportasi laut.

Selain itu, Pelindo 1 juga melakukan pembangunan Terminal CPO (Crude Palm Oil) antar Pulau yang bertujuan untuk menambah kapasitas bongkar muat CPO, pengoperasian Car Terminal yang digunakan untuk kegiatan bongkar muat mobil yang berada di Pelabuhan Belawan, pengembangan Terminal Multipurpose Pelabuhan Belawan yang terdiri dari Terminal Curah Kering, Terminal General Cargo, dan Dermaga IKD (Industri Kimia Dasar).

Pelabuhan Kuala Tanjung yang diproyeksikan sebagai hub internasional di kawasan barat Indonesia telah melakukan uji sandar Kapal Tanker MT Mars dan Kapal Cruise MV Superstar Libra di Terminal Multipurpose Pelabuhan Kuala Tanjung.

"Apresiasi yang diraih oleh Pelindo 1 menjadi pendorong untuk kami agar terus berupaya meningkatkan kinerja. Harapan ke depannya, Pelindo 1 bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa," tutup Fiona Sari Utami, ACS Humas Pelindo 1.


  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pelindo 1 Hadir di Aceh Expo

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Komitmen PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 untuk selalu terlibat dalam upaya memacu mendukung perekonomian lokal dibuktikan dengan hadirnya dua unit Usaha Keci

  • 4 minggu lalu

    Pelindo 1 Tepung Tawari Calon Jemaah Haji

    MEDAN (EKSPOSnews): Sebagai wujud syukur dan kepedulian terhadap para pegawai dan keluarganya, Manajemen PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) melaksanakan Pelepasan dan Tepung Tawar Haji kepada 35 orang

  • 4 minggu lalu

    Pelindo 1 Selenggarakan Pelatihan Bela Negara

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 melaksanakan Pelatihan Bela Negara di Kawasan Latihan Pertempuran Rindam I/ Bukit Barisan yang berlokasi di Aek Natolu, Lumbanjulu

  • 4 minggu lalu

    Inilah Pemenang Lomba Foto Portair Pelindo 1

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 mengumumkan pemenang lomba foto yang digelar melalui media sosial instagram lewat akun @Pelindo1. Penyelenggaraan lomba foto tahun

  • satu bulan lalu

    Pelindo Ajak Pengusaha Aceh Gunakan Peti Kemas

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Pelindo I selaku pengelola Pelabuhan Malahayati, Krueng Raya, Aceh Besar, mengajak pengusaha di Provinsi Aceh memanfaatkan jasa pengiriman barang dengan menggunakan peti ke

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99