Minggu, 21 Okt 2018

PLN Berikan Penghargaan kepada Pemkot Tebing Tinggi

Oleh: Jallus
Rabu, 05 Sep 2018 03:44
BAGIKAN:
istimewa.
Perusahaan Listrik Negara (PLN).
MEDAN (EKSPOSnews): PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Wilayah Sumatera Utara memberikan penghargaan "Giat Tepat Waktu Bayar Listrik" kepada Pemkot Tebingtinggi dalam peringatan Hari Pelanggan.

Deputi Manejer Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumatera Utara Abdul Rahman di Medan, mengatakan penghargaan itu diberikan karena komitmen Pemkot Tebingtinggi menjadi salah satu pelanggan setia PLN di Sumatera Utara.

Apresiasi dan penghargaan itu diberikan karena Pemkot Tebingtinggi selalu melunasi rekening listrik tepat waktu, yaitu sebelum tanggal 20 pada setiap bulannya.

"Dengan pemakaian rekening listrik sebesar Rp700 juta per bulannya, Pemkot Tebingtinggi menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk melunasi rekening listrik tepat waktu," ujarnya, Selasa 4 September 2018.

Untuk itu, PLN berkesempatan memberikan apresiasi berupa Plakat Penghargaan "Pelunasan Rekening Listrik Pemerintah Terbaik" di wilayah kerja Unit Pelaksana PLN Area Pematangsiantar yang membawahi delapan daerah yaitu Kota Pematangsiantar, Kota Tebingtinggi, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Serdang Berdagai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Toba Samosir.

Penghargaan tersebut diserahkan Pelaksana Manajer PLN Area Pematangsiantar Achmad Meidiansyah kepada Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

Pelaksana Manajer PLN Area Pematangsiantar Achmad Meidiansyah mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas ketepatan Pemkot Tebingtinggi dalam membayar tagihan listrik.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami karena Pemkot Tebingtinggi telah menjadi pelanggan setia kami. Kami harapkan pemerintah daerah lain juga bisa mendapatkan apresiasi dari kami ke depannya," ujar Meidiansyah.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan apresiasinya atas penghargaan PLN tersebut.

"Semoga ke depannya kami dapat tetap mempertahankan predikat ini," ujar Umar didampingi Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD) Tebingtinggi Jepri Sembiring.

Dalam kegiatan itu, PLN juga menyosialiasikan Program Layanan Satu Harga untuk penyambungan baru, layanan Premiun, dan APP Siaga yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Sumatera Utara.

Selain itu, juga masih dilangsungkan Program Gebyar Kemerdekaan yang memberikan diskon layanan penambahan daya sebesar 50 persen yang berlaku hingga 31 Oktober 2018.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    5 Perusahaan dari Indonesia Raih Penghargaan

    SINGAPURA (EKSPOSnews): Lima perusahaan dari Indonesia mendapatkan penghargaan dari Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES) atas prestasi yang telah mereka lakukan di berbagai bidang.

  • 2 minggu lalu

    Desa Tomok Binaan Pelindo 1 Raih Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) menerima dua penghargaan TOP CSR 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Business di The Sultan Hotel Jakarta pada Kamis 4 Oktober 2018, kateg

  • 2 minggu lalu

    KPK Beberkan Peran Dirut PLN di PLTU Riau-1

    JAKARTA (EKSPOSnews): Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK membeberkan sejumlah peran Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir dalam pengadaan proyek "Independent Power Producer (IPP) Pembangkit Listrik Tenaga Uap

  • 3 minggu lalu

    PLN Akan Bangun 2 Pembangkit Listrik Biomassa

    PONTIANAK (EKSPOSnews): General Manager PLN Wilayah Kalbar, Richard Safkaur mengatakan, PLN akan membangun 2 Pembangkit Listrik Tenaga Bio Massa (PLTBM) di Kalbar sebagai komitmen untuk pengembangan E

  • 3 minggu lalu

    Upaya PLN Pulihkan Sistem Kelistrikan Palu

    MANADO (EKSPOSnews): Pada Jumat (28/9), sekitar pukul 14.00 WIB gempa pertama kali mengguncang Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.Gempa tersebut berkekuatan magnitudo 6 dengan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99