Rabu, 21 Agu 2019

PLN Berikan Penghargaan kepada Pemkot Tebing Tinggi

Oleh: Jallus
Rabu, 05 Sep 2018 03:44
BAGIKAN:
istimewa.
Perusahaan Listrik Negara (PLN).
MEDAN (EKSPOSnews): PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Wilayah Sumatera Utara memberikan penghargaan "Giat Tepat Waktu Bayar Listrik" kepada Pemkot Tebingtinggi dalam peringatan Hari Pelanggan.

Deputi Manejer Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumatera Utara Abdul Rahman di Medan, mengatakan penghargaan itu diberikan karena komitmen Pemkot Tebingtinggi menjadi salah satu pelanggan setia PLN di Sumatera Utara.

Apresiasi dan penghargaan itu diberikan karena Pemkot Tebingtinggi selalu melunasi rekening listrik tepat waktu, yaitu sebelum tanggal 20 pada setiap bulannya.

"Dengan pemakaian rekening listrik sebesar Rp700 juta per bulannya, Pemkot Tebingtinggi menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk melunasi rekening listrik tepat waktu," ujarnya, Selasa 4 September 2018.

Untuk itu, PLN berkesempatan memberikan apresiasi berupa Plakat Penghargaan "Pelunasan Rekening Listrik Pemerintah Terbaik" di wilayah kerja Unit Pelaksana PLN Area Pematangsiantar yang membawahi delapan daerah yaitu Kota Pematangsiantar, Kota Tebingtinggi, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Serdang Berdagai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Toba Samosir.

Penghargaan tersebut diserahkan Pelaksana Manajer PLN Area Pematangsiantar Achmad Meidiansyah kepada Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

Pelaksana Manajer PLN Area Pematangsiantar Achmad Meidiansyah mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas ketepatan Pemkot Tebingtinggi dalam membayar tagihan listrik.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami karena Pemkot Tebingtinggi telah menjadi pelanggan setia kami. Kami harapkan pemerintah daerah lain juga bisa mendapatkan apresiasi dari kami ke depannya," ujar Meidiansyah.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan apresiasinya atas penghargaan PLN tersebut.

"Semoga ke depannya kami dapat tetap mempertahankan predikat ini," ujar Umar didampingi Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKAD) Tebingtinggi Jepri Sembiring.

Dalam kegiatan itu, PLN juga menyosialiasikan Program Layanan Satu Harga untuk penyambungan baru, layanan Premiun, dan APP Siaga yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Sumatera Utara.

Selain itu, juga masih dilangsungkan Program Gebyar Kemerdekaan yang memberikan diskon layanan penambahan daya sebesar 50 persen yang berlaku hingga 31 Oktober 2018.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian kepada Ribuan Karyawan

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor D

  • 3 hari lalu

    3.648 Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV Medan memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 3.648 karyawannya secara serentak yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, seusai upacara

  • 2 bulan lalu

    Polri Sita Uang Hasil Korupsi Mantan Direktur PLN

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepolisian Republik Indonesia menyita hasil korupsi pengadaan bahan bakar minyak jenis High Speed Diesel oleh tersangka Nur Pamudji, mantan Direktur Energi Primer PT Pembangkit L

  • 3 bulan lalu

    PLN Serahkan Ribuan Al Quran di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT PLN (Persero) Wilayah Aceh telah menyerahkan 1.000 Al Quran kepada Provinsi Aceh yang saat itu diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, M Daud Pakeh

  • 3 bulan lalu

    Pupuk Kalimantan Timur Raih Penghargaan

    SAMARINDA (EKSPOSnews): PT Pupuk Kalimantan Timur  berhasil meraih penghargaan di tingkat Asia yakni "Asia Responsible Enterprise Awards (AREA)" kategori Social Empowerment, pada ajang "The Inter

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99